OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Song Mino WINNER Debut sebagai Model Untuk Peragaan Busana Louis Vuitton di Paris Fashion Week

Song Mino WINNER sekali lagi membuktikkan bahwa dirinya adalah artis multitalenta dengan menunjukkan kekuatan di berbagai bidang kreatif. Pada tanggal 20 Juni (waktu setempat), ia secara mengejutkan melakukan debut sebagai model dan mencuri perhatian di paragaan busana Paris Fashion Week untuk brand Louis Vuitton edisi pakaian pria musim semi 2020! Dia merupakan idol Kpop pertama yang melakukannya.

Virgil Abloh, direktur artistik koleksi pakaian pria Louis Vuitton, sering menampilkan seniman dan selebriti dalam pertunjukannya. Tahun ini, ia menyampaikan undangan kepada Song Mino WINNER, yang dianggapnya memiliki aura unik dan berbakat menjadi model. Dia terlihat mengenakan ansambel colorful muted palette dan unik yang memancarkan getaran musim semi.

Mino memiliki tinggi 180cm dan tingginya hanya setinggi model lainnya. Dengan tinggi “rata-rata” -nya, orang mungkin bertanya-tanya mengapa dia yang terpilih, tapi itu pasti karena wajahnya yang kecil dan aura modelnya! Mino juga memiliki proporsi yang pas, yang membuatnya terlihat lebih tinggi dan dapat mengenakan pakaian apa pun dengan keren.

Berikut aksi Song Mino di catwalk dengan koleksi terbaru dari Louis Vuitton di bawah ini:

Sumber: (1) (2) (3)

Comments

Loading...