Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

Song Mino WINNER Ungkap Tato yang Dia Sesali di ‘Radio Star’

Pada 13 April, Song Mino WINNER muncul sebagai bintang tamu di acara ‘Radio Star’ MBC bersama Jun Hyun Moo, Han Suk Joon, dan artis webtoon Yaongyi.

Pada hari itu, Song Mino membuat MC ‘Radio Star’ terkesan dengan selera fesyennya yang mendetail, termasuk gaya berbeda yang ia kenakan berdasarkan jenis variety show. Song Mino juga menjelaskan mengapa ia memutuskan untuk memakai dua jaket untuk hadir di ‘Radio Star’, dengan menyatakan, “Bagaimana pakaian cocok untuk seseorang sangat penting. Aku memakai dua jaket ini karena mereka menciptakan dua nada yang berbeda, tapi juga, awalnya, aku tadinya mau pakai outer coat. Tapi pas kucoba, bentuk bahunya kurang pas. Jadi aku pakai coat dengan bentuk bahu yang lebih bagus, dan dengan begitu outer coatnya juga pas.”

MC Kim Gukjin bertanya kepada Mino tentang tatonya, “Apakah kamu memiliki filosofi untuk setiap tatomu?” Member WINNER itu menjelaskan bahwa dia memiliki banyak tato yang ditulis dalam bahasa Korea karena dia tidak ingin memiliki yang umum seperti yang lain. Seperti yang mungkin kita ketahui, Mino memiliki tato tulisan ‘pikiran jernih, postur yang benar’ yang ditulis dalam bahasa Korea di punggungnya. Dia juga memiliki tato cap ‘pekerjaan bagus’, yang juga ditulis dalam bahasa Korea di lengannya, serta tato untuk merayakan ulang tahun WINNER yang ke-5.

Mino juga terkenal dengan tato ‘cuaca’ di lehernya. Tato-tato itu mewakili badai petir, cuaca cerah, berawan, dan hujan.

Ketika ditanya apakah ada tato yang dia sesali, Mino memilih tato ‘playboy’ di punggung bawahnya. Dia menjelaskan, “Ketika aku berusia 27 tahun, aku ingin menjadi orang yang bermain dengan baik sehingga aku membuat tato ‘playboy’. Aku menyesal membuat tato itu.”

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss