Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

Soundtrack Film India Ini Dituduh Memplagiat Lagu EXO?

Film India berjudul ‘Kannayya’ memiliki original soundtrack yang katanya mirip banget dengan lagu EXO yang berjudul ‘Growl’ dan ‘Baby Don’t Cry’. Nggak itu aja, lagu tersebut juga katanya mirip dengan lagu grup Kpop LC9 berjudul ‘MaMa Beat’.

SM Entertainment selaku agensi EXO dan Poppin Films selaku produser dari film tersebut, belm memberikan komentar maupun tindakan apapun mengenai pemberitaan tersebut. Para EXO-L saat ini masih membanjiri kolom komen dimana OST tersebut diunggah untuk meminta pertanggungjawaban dari pihak yang bersangkutan.

Baca juga: Lagu Milik Penyanyi Asal Rusia Ini Katanya Mirip Banget dengan Lagu Eyes, Nose, Lips Milik Taeyang, Bener Nggak Ya?

Lagu dari LC9 – MaMa Beat dapat terdengar di awal video di bawah ini, lagu EXO – Growl dapat didengar di menit ke 4:24, sementara Baby Don’t Cry terdengar di menit 14:33. Yuk coba buktiin ~

Btw, nggak cuma mirip ya, tapi ganti lirik doang! Kekekekek ~

Lagu dari EXO maupun LC9, ketiganya dirilis tahun 2013 lalu, sedangkan OST dari film Kannayya dirilis 20 Januari 2017 kemarin. Lagu tersebut bahkan sudah terdaftar di iTunes dan dijual seharga 1.29$ USD. Wah, bakal jadi kasus yang panjang nih kayaknya ~

Menurutmu sendiri gimana nih soal hal ini?

Sumber: koreaboo

Latest Posts

Don't Miss