OUR NETWORK
Jumat, November 15, 2019
OUR NETWORK

Staf Idol Kpop yang Jadi Favorit Para Fans

Di balik setiap idol K-Pop ada sejumlah anggota staf yang berdedikasi untuk menjaga keamanan, mengurus kostum, dan kebutuhan sehari-hari mereka. Di antara para staf idol Kpop tersebut, ada beberapa yang berhasil mengambil hati fans karena berbagai alasan khusus. Yuk intip siapa aja mereka!

Noona staf SEVENTEEN

Dengan wajah tanpa ekspresi, noona staf ini membuat Carat histeris karena membuat Wonwoo memegang mawarnya dengan cara yang “benar”.

Stylist BTS

Kesabaran stylist noona BTS ini diuji saat dalam episode American Hustle Life Jungkook membuat kesalahan dengan mengambang di sekitar kolam sambil mengenakan pakaiannya untuk MV BTS “Boy in Luv” . Stylist ini menyuruhnya untuk keluar dari air, mengingatkannya bahwa dia nggak punya baju lain sebagai gantinya jika itu basah! Untung Jungkook-nya nurut ~

Stylist Lovelyz

Di atas panggung, beberapa idol cewek seringkali terlihat nggak nyaman dengan kostum panggung mereka dan terlihat menarik rok yang terlalu pendek. Lovelyz, di sisi lain, selalu tampak percaya diri dengan kostum mereka karena stylist mereka tahu bagaimana membuat mereka keren sekaligus nyaman.

Manajer Stray Kids

Fans terharu dengan tindakan manajer terhadap Lee Know. Lee Know melukai kaki / pergelangan kakinya selama latihan dan membuatnya susah jalan, jadi manajernya pun menggendongnya untuk masuk dan keluar gedung.

Manajer SNSD

Hyoyeon adalah salah satu member paling konyol SNSD, dan manajer ini adalah salah satu dari banyak anggota staf yang harus berurusan dengan kekonyolannya.

Manajer Blackpink

Manajer Blackpink sering jadi sasaran keisengan para member.

Manajer NCT

Manajer NCT ini mungkin pantas menyandang gelar “Manajer idol Kpop paling ganteng”

Bodyguard IU

Sosok yang selalu berada di dekat IU dan siap selalu untuk melindunginya ini bernama Mr. Park. Ia telah menjadi bodyguard solois cantik ini sejak tahun 2011 sampai sekarang.

Bodyguard WINNER

Bodyguard WINNER memiliki cara yang unik untuk melindungi sang idol dan juga nggak lupa memberi mereka cukup kebebasan bergerak.

Manajer TWICE

Manajer Twice yang diketahui bernama Kim Na Yeon ini nggak hanya menunjukkan cintanya pada Twice, tapi juga pada para Once!

Siapa nih staf idol Kpop favoritmu?

Baca juga: Fakta-Fakta Menarik Tentang Staff Idol Kpop Yang Bakal Bikin Kamu Kaget

Comments

Loading...