Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

Stylist aespa Dikritik karena Gaun NingNing di Episode Terbaru ‘Inkigayo’

Baru-baru ini, stylist aespa mendapat kecaman setelah memberikan NingNing gaun yang tidak pantas untuk dikenakan selama salah satu penampilan ‘GIRLS’ mereka di ‘Inkigayo’.

Sementara NingNing aespa selalu memukau para fansnya dengan visualnya dalam pakaian yang memukau, para fans tidak bisa tidak memperhatikan gaun tie-dye warna-warninya selama penampilan grupnya kali ini. Selama dia tampil, netizen memperhatikan bagaimana NingNing terus-menerus menurunkan gaunnya karena saat dia menari, celana pendek pengamannya terus terbuka.

Seorang netizen memposting kompilasi TikTok dari setiap kejadian di mana dia harus terus menurunkan gaunnya setiap kali mereka akan berdiri. Ketika klip itu diposting, netizen kasihan melihat bagaimana NingNing tampak tidak nyaman dengan gaun itu, dan harus menyesuaikan gaunnya setiap ada kesempatan.

Para netizen dengan segera melontarkan kritikan kepada sang stylist untuk itu. Seorang netizen, khususnya, memperhatikan jika sisi gaunnya bisa dibuat lebih panjang, tapi sang stylist memilih untuk tidak memanfaatkannya. Mereka berkomentar, “Itu adalah fakta bahwa gaun itu bisa dbuat lebih panjang lagi tapi stylist ingin membuatnya sependek mungkin.” Yang lain berkomentar tentang topik tersebut, dengan menyatakan, “Aku tidak pernah mengerti mengapa mereka mendandani idol wanita dengan (pakaian) begitu pendek seperti itu, bahkan terkadang celana pendek pengaman terlihat karena pendeknya gaun mereka.” Sementara netizen-netizen lain berpikir itu baik-baik saja karena dia mengenakan celana pendek pengaman, yang lain tidak berpikir hal itu adalah alasan untuk mengekspos idol atau membuat mereka tidak nyaman.

Ini bukan pertama kalinya stylist SM Entertainment dikritik karena memberikan kostum yang tidak nyaman kepada artis mereka. Sebelumnya, stylist Red Velvet juga dikritik keras karena terus menerus memberikan pakaian yang terlalu pendek atau tidak nyaman bagi para member untuk tampil.

Banyak Netizen yang setuju bahwa meskipun seorang idol harus terlihat bagus selama mereka tampil, itu tidak boleh sampai menyusahkan mereka. Namun, banyak yang memuji NingNing karena menangani situasinya dengan baik.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss