Senin, Juni 27, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Stylist Song Jihyo Dikecam Fans Karena Membuat Penampilan Sang Aktris Jadi Jelek dengan Rambut Barunya di ‘Running Man’

Pada episode ke-581 ‘Running Man’ yang tayang pada tanggal 28 November, banyak fans yang mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap penampilan baru Song Jihyo dengan rambut pendeknya. Meskipun ada sebagian yang menganggap rambut baru itu terlihat cocok dengan Song Jihyo, namun mayoritas nggak berpikir demikian. Fandom Korea ‘DC Gallery’ Song Jihyo bahkan telah merilis pernyataan resmi yang meminta perbaikan pada gaya rambut sang aktris dan mengganti stylistnya saat ini.

“Running Man” Cast Reacts To Song Ji Hyo’s Haircut + Compares Her Look To Yoon Eun Hye In “Coffee Prince”

Kalian bisa membaca pernyataan resmi dari fandomnya di bawah ini.

“Fandom Song Jihyo Menuntut Perubahan Pada Tim Penata Gaya (Pakaian/Rambut/Makeup) Aktris

Fans telah menyatakan keprihatinan atas masalah gaya Song Ji Hyo selama beberapa tahun. Satu-satunya alasan kami menahan diri untuk tidak mengambil tindakan resmi adalah karena kami tahu Song Ji Hyo berteman baik dengan tim stylist dan kami juga memahami bahwa kami tidak dapat memaksa aktris untuk berubah sesuai tuntutan kami. Oleh karena itu kami terus mendukung aktris tersebut tanpa menyuarakan keluhan kami—berharap bahwa perbaikan akan datang setelah dia berganti agensi dan kekhawatiran kami teratasi.

Sayangnya, tahun lalu aktris itu menghadapi beberapa liputan pers kritis tentang gayanya yang tidak menarik. Selain itu, dia terus-menerus dinobatkan sebagai salah satu selebriti dengan pakaian terburuk dalam survei yang dilakukan di sekitar situs komunitas online. Sebagai tanggapan, kami para penggemar tidak lagi merasa nyaman dengan duduk dan menonton hal-hal negatif yang terbangun di sekelilingnya.

Masalah gaya yang berulang ini tidak hanya membuat Song Ji Hyo terlihat tidak profesional, tetapi juga membuat para penggemar setianya kelelahan. Keengganan untuk mengejar perubahan dan menemukan pilihan gaya yang lebih baik untuk aktris juga memperumit fandom untuk berkembang. Kami akan terus kehilangan penggemar, baik yang lama maupun yang baru jika kami tidak melakukan sesuatu. Kami percaya bahwa selebriti tidak berarti apa-apa tanpa penggemar.

Mohon akui bahwa gaya Song Ji Hyo penting tidak hanya untuk para penggemar tetapi juga untuk karir aktris tersebut. Menjadi bergaya akan selalu membantu mendapatkan peran yang sesuai dan membangun reputasi yang kuat sebagai aktris yang rapi.”

Hingga saat ini, baik Song Jihyo maupun agensinya tidak menanggapi masalah tersebut.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss