Jumat, September 22, 2023

Latest Posts

Suga BTS Ungkap Kekecewaannya Karena Tidak Diundang Sebagai Tamu Spesial di Konser IU Baru-baru Ini

Suga BTS menjadi tamu spesial di episode ke-19 ‘IU’s Palette’, acara bincang-bincang YouTube yang dipandu oleh IU.

Pada episode itu, kedua artis tersebut berbicara tentang berbagai topik sebagai penyanyi-penulis lagu dengan usia yang sama. SUGA menyentuh tur dunia solo pertamanya dan mengungkapkan bahwa dia telah mempersiapkan banyak hal untuk para fansnya. Dia menjelaskan bahwa dia berusia 30 tahun ini, dan ini juga merupakan tur dunia pertamanya, jadi tahun ini akan jauh lebih berarti.

SUGA juga mengintip film dokumenternya yang akan datang ‘Agust D: Road to D-Day,’ yang akan dirilis setelah album studio pertamanya, ‘D-Day.’ Dia dengan bercanda memperingatkan para fans untuk melewatkan 30 menit pertama film dokumenter tersebut karena dia terlihat mengerikan di dalamnya. Ia berbagi, “Ini agak terlalu serius, aku terkejut pada diriku sendiri dan berpikir ‘Seorang idol bisa terlihat seperti itu?'” Ia juga menyampaikan bahwa film dokumenter tersebut akan menampilkan proses pembuatan albumnya bersama dengan aspek lainnya.

Ketika IU membicarakan kolaborasi mereka dalam “People Pt. 2”, SUGA berbagi bahwa dia sedang mempertimbangkan apakah akan menampilkan Jungkook atau IU. Akhirnya, dia memilih IU untuk kolaborasi tersebut. Saat mendiskusikan kolaborasi mereka sebelumnya di “Eight”, IU menyarankan agar mereka membawakan lagu tersebut bersama-sama secara langsung di ‘Palette’, yang akan menandai penampilan langsung pertama mereka dari lagu tersebut.

Saat mendiskusikan kolaborasi mereka dalam lagu “Eight”, SUGA menyebutkan bahwa dia mengharapkan IU untuk mengundangnya ke konsernya baru-baru ini, ‘The Golden Hour: Under the Orange Sun,’ untuk menyanyikan lagu ini bersama.

Dia berbagi, “Kupikir kamu akan memanggilku sebagai tamu konsermu, tapi kamu tidak melakukannya.” IU menjawab, “Dia bertanya kepadaku, ‘Mengapa kamu tidak mengundangku?’ dan aku berkata ‘Eight’ adalah lagu pembuka…” SUGA terus mengungkapkan kekecewaannya dan berkata, “Setidaknya kamu bisa mengundangku. Tapi aku bahkan tidak mendapat undangan.” IU membela diri dan menjelaskan bahwa dia tidak mengundang kenalannya ke konsernya karena dia takut mereka akan merasa sungkan.

SUGA kemudian membuat semua orang tertawa ketika ia berbagi, “Ini tidak direkam, tapi aku tidak memiliki jadwal pada hari itu ketika kamu melakukan konser.” IU menanggapi dengan mengatakan, “Kami ingin sekali mengundang tapi kami tidak bisa membawa tamu mulai dari lagu pembuka. Bagian rapmu sangat pendek jadi aku tidak bisa memintamu datang hanya untuk itu.”

SUGA kemudian menyarankan cara bagi IU untuk menebus kekecewaannya dan mengatakan, “Kalau begitu ini akan berhasil. Saat aku melakukan konserku, kamu bisa datang untuk bernyanyi sebagai artis fitur.”

SUGA terus bercanda dan menggoda IU karena tidak mengundangnya ke konsernya. Ketika keduanya bersiap untuk menyanyikan “Eight,” IU bertanya apakah dia siap untuk bernyanyi, dan dia bercanda, “Aku sudah siap sejak konser Stadion Utama Olimpiade-mu. Aku sedang menghafal liriknya tapi tidak mendapat telepon.”

https://youtu.be/OP9I2w7UMDc

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss