OUR NETWORK
Rabu, April 14, 2021
OUR NETWORK

Suho EXO, Shin Ha Kyun, Kim Seul Gi, dan Yoo Soo Bin Berbagi Alasan Mereka Mau Untuk Membintangi Film “The Present”

Pada tanggal 28 Oktober, Suho EXO, Shin Ha Kyun, Kim Seul Gi, Yoo Soo Bin, dan sutradara Heo Jin Ho menghadiri konferensi pers untuk film baru mereka “The Present.”

“The Present” adalah film komedi yang menceritakan tentang seorang teknisi listrik bernama Sang Goo (Shin Ha Kyun) yang melakukan perjalanan sepanjang waktu dari tahun 1969 ke 2019 dan bertemu Ha Neul (Suho) dan Bo Ra (Kim Seul Gi), wirausahawan muda yang bermimpi mengembangkan kamera pencitraan termal. Film ini bekerja sama dengan Samsung Electronics untuk memperkenalkan “C-Lab Outside,” sebuah program yang menyediakan dukungan untuk perusahaan pemula, dan IGNIS, jajaran kamera pencitraan termal baru Samsung.

Selama konferensi pers, masing-masing aktor menjelaskan mengapa mereka memilih untuk membintangi film ini. Shin Ha Kyun memulai, “Film ini memiliki niat yang baik, dan naskahnya lucu. Lebih penting lagi, aku sudah mengenal sutradara cukup lama, dan aku selalu ingin bekerja dengannya. Aku sudah mengenalnya selama 20 tahun, tapi ini adalah pertama kalinya kami bekerja bersama.” Aktor melanjutkan, “Aku bersenang-senang syuting dengan aktor junior, dan aku ingin sekali bekerja sama dengan mereka lagi di film lain.”

Suho menyatakan, “Film ini menceritakan kisah orang-orang di masa muda mereka. Aku secara pribadi tertarik pada kisah-kisah yang memberi dampak positif bagi remaja. Sutradara Heo Jin Ho adalah sutradara yang kukagumi sejak aku masih muda, dan orang tuaku juga sangat menyukainya. “Dia melanjutkan, “Aku juga sangat menyukai Shin Ha Kyun. Ketika aku mendengar bahwa dia bergabung dengan film ini, aku ingin bekerja dengannya. Kim Seul Gi dan Yoo Soo Bin juga orang-orang hebat, dan itulah sebabnya aku memutuskan untuk membintangi film ini.”

Shin Ha Kyun menjawab, “Aku merasa malu dan bersyukur bahwa dia menganggapku seperti itu. Dia dipenuhi dengan energi positif dan cerah, dan dia sangat rajin. Kami bersenang-senang bekerja bersama di lokasi syuting. Aku ingin bekerja dengannya lagi dalam film yang membutuhkan waktu lebih lama untuk syuting.”

Kim Seul Gi juga berbagi, “Aku bisa berhubungan dengan kisahnya karena ini tentang orang-orang yang berada dalam kelompok usia yang sama denganku. Aku juga ingin mengambil peran karena karakterku adalah orang yang penuh gairah. Aku berpartisipasi dalam film ini karena aku nggal ingin kehilangan kehormatan bekerja dengan sutradara Heo Jin Ho.”

Yoo Soo Bin menambahkan, “Aku hanya harus melakukannya karena merupakan suatu kehormatan untuk dapat bekerja dengan sutradara dan aktor senior. Aku juga sangat menyukai Shin Ha Kyun. Kami juga dapat berkomunikasi dengan baik karena sutradara membuat lingkungan kerja yang nyaman bagi kami.”

Tonton “The Present” di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...