OUR NETWORK
Sabtu, Maret 28, 2020
OUR NETWORK

Suka Cita Jadi Pengantin Baru di Film My Love, My Bride

foto via hancinema.net

Banyak yang bilang bahwa jadi pengantin baru itu banyak sukanya. Padahal yang dirasakan dua sejoli yang baru memulai mahligai rumah tangga ini juga diiringi dengan duka yang sering nggak diceritakan. Di film My Love, My Bride ini, diceritakan tentang perjalanan rumah tangga yang baru dimulai ini.

Film My Love, My Bride ini dirilis pada awal Oktober 2014 lalu. Selama 111 menit, cerita drama romantisnya mengalir dengan apik dan pas.

Jo Jung Suk sebagai Young Min

foto via hancinema.net

Shin Min Ah sebagai Mi Young

foto via hancinema.net

Young Min dan Mi Young adalah pasangan yang sudah berpacaran selama 4 tahun. setelah memiliki pekerjaan tetap sebagai PNS, Young Min mantap mengajak Mi Young membina rumah tangga bersama. Keduanya pun menjalani hari-hari yang menyenangkan sejak hari pernikahan mereka.

foto via hancinema.net

Pasangan ini seperti sedang ada di mabuk asmara. Setiap hari selalu mesra dan dan menghabiskan waktu bersama. Sampai-sampai tetangganya iri dengan kebersamaan mereka. Sayangnya fase honeymoon ini tidak bertahan lama. Setelah beberapa saat, Mi Young dan Young Min menjalani hari seperti tak ada yang spesial.

foto via hancinema.net

Berbagai masalah pun datang. Ada saat di mana Mi Young cemburu dengan teman perempuan suaminya. Ada masa juga di mana Young Min tergoda untuk selingkuh. Karena komunikasi yang terjalin jadi kurang lancar setelah menikah, mereka cukup sering adu mulut.

foto via hancinema.net

Tapi, pasangan suami istri ini juga mudah berbaikan setelah berbagai masalah terjadi. Bahkan, mereka cukup sering memberikan kejutan kepada pasangannya saat berbaikan. Titik balik rumah tangga ini terjadi saat Mi Young sakit dan mengidap kista di rahimnya. Sedih, pusing, dan bingung pun menghantui isi hati dan pikiran masing-masing.

foto via hancinema.net

Egois dengan diri masing-masing membuat kata cerai terlontar dari mulut Mi Young. Rumah tangga Young Min dan istri pun ada di ambang kehancuran di saat yang tidak tepat. Dengan segala usaha, mampukah Mi Young dan Young Min mempertahankan rumah tangganya dan kembali baik-baik saja seperti mereka awal menikah dulu?

Comments

Loading...