OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

Sunmi dan Body Goals-nya yang Bikin Cewek pada Iri

sunmi

Sunmi dan lagunya Gashina adalah hal yang ramai diperbincangkan pada 2017 lalu. Setelah lama tidak mengeluarkan lagu solonya, Sunmi menggebrak kancah musik di Korea Selatan dengan lagu andalannya itu. Bahkan sampai 2018 pun, ia masih mempromosikan lagu ini di beberapa kesempatan.

Body goals banget

Sempat keluar dan masuk lagi menjadi membernya Wonder Girls, nggak membuat doi vacuum untuk jadi penyanyi. Selain karyanya, masih ada satu lagi yang membuat banyak orang iri dengannya. Terutama cewek-cewek sih. Apalagi kalau bukan badannya yang sering dijadikan body goals.

Coba deh lihat sendiri kayak gimana!

sunmiMempunyai tinggi badan 166 cm dan berat badan 43 kg, membuat penyanyi bernama asli Lee Sun Mi ini jadi terlihat jangkung. Coba lihat sendiri deh dia pas foto sama salah satu dancer-nya saat promosi lagu Gashina. Dia terlihat tinggi dan kakinya ramping.

sunmiDari angle tertentu, kaki Sun Mi terlhat makin jenjang. Apalagi saat duduk dengan menyilangkan kakinya ini. Body goals banget deh untuk cewek-cewek Korea!

sunmiJangan cuma lihat dari kakinya, walaupun jika dalam bayangan bobot 43 itu kurus banget, tapi Sun Mi tetap terlihat proporsional kok tubuhnya. Satu kesan yang nggak bisa hilang: tinggi banget!

sunmiSunmi sedang berpose dengan gerakan pistol andalannya.

sunmiTapi, ada kalanya penyanyi yang lahir 2 Mei 1992 silam ini terlihat terlalu kurus. Coba perhatikan deh kakinya, sekecil lidi.

sunmiTapi, punya badan yang disebut-sebut sebagai body goals itu juga nggak mudah. Ada perjuangan yang harus dipenuhi supaya bisa jadi nyata. Mungkin saja Sunmi juga perlu melakukan diet dan nggak boleh makan tteokpokki di malam hari. Atau bisa jadi, dia harus nge-dance dan olahraga setiap haru supaya badannya nggak gampang melar. Who knows, kan?

sunmiTapi, mengagumi kelebihan orang lain juga nggak ada salahnya kok. Kalau mau mengikuti jejaknya supaya bisa punya badan sesempurna Sunmi pun tak apa, asalkan kamu nggak malah sakit-sakitan ya.

Comments

Loading...