OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Sunmi Dikonfirmasi Akan Comeback di Bulan Agustus

Pada 30 Juli, muncul laporan bahwa Sunmi sedang bersiap untuk comeback di bulan Agustus. Sebuah sumber dari agensinya MakeUs Entertainment mengkonfirmasi berita itu dan menambahkan, “Sunmi saat ini sedang mengerjakan album barunya dengan tujuan untuk merilisnya pada akhir Agustus. Setelah merilis album, dia akan ikut serta dalam kegiatan promosi yang disiarkan.”

Ini akan menjadi comeback pertama sang penyanyi sejak “Noir” yang dirilis pada bulan Maret 2019 lalu. Meskipun lagunya bagus, Sunmi nggak mempromosikan lagu itu di acara musik. Oleh karena itu, ini akan menjadi comeback pertamanya di panggung dalam hampir setahun sejak “Siren” tahun lalu.

Sunmi berhasil menyelesaikan tur dunia bulan lalu yang membawanya ke tiga benua yang berbeda. Dari Februari, ia telah tampil di total 18 kota di seluruh dunia yaitu di Seoul, San Francisco, Los Angeles, Seattle, Vancouver, Calgary, New York, Toronto, Washington DC, Meksiko, Hong Kong, Taipei, Tokyo, London, Polandia , Amsterdam, Berlin, dan Paris.

Apakah kamu udah nggak sabar dengan comeback Sunmi?

Sumber: (1)

Comments

Loading...