Rabu, November 30, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Taehyun TXT Melabrak Seorang Sasaeng Fans yang Merekamnya dalam Pesawat

Taehyun TXT baru-baru ini berbagi cerita tentang saat seorang Sasaeng fans yang berada di penerbangan yang sama dengannya dan grupnya.

Pada tanggal 23 Agustus, Taehyun menghabiskan waktu untuk membalas komentar di platform komunikasi fans Weverse. Sebelumnya, TXT telah diundang untuk tampil di KCON LA 2022 dan menuju ke Amerika Serikat dari 16 hingga 21 Agustus.

Saat berbicara dengan para fansnya, Taehyun berbagi pengalamannya dan melabrak Sasaeng fans yang berada di penerbangan pesawat yang sama dengan grupnya. Taehyun menjelaskan, “Aku akan memperlakukanmu dengan baik jika kamu datang ke acara fansign jadi jika kamu melihat ini, aku harap kamu tidak melakukan ini mulai sekarang.” Dia kemudian berkata, “Tidak! Dia terus melihat ke belakang saat duduk di depanku dan mengambil fotoku ketika aku akan tidur. Dia berpura-pura mengambil foto narsis tapi akan mengambil fotoku. Berkatmu, aku bepergian dengan sangat tidak nyaman.”

Dengan meningkatnya popularitas grup-grup idol Kpop, sehingga ada juga peningkatan masalah para Sasaeng fans, atau fans-fans obsesif yang menyerang privasi para idol ini. Masalah ini telah berlanjut di masa lalu tapi telah meningkat selama beberapa tahun terakhir dengan semakin booming-nya grup-grup idol.

Taehyun mendapat perhatian dengan secara terbuka menyebut para Sasaeng fans ini dan menjelaskan situasi tidak nyaman yang harus dia hadapi karena mereka.

Sementara itu, TXT merilis ‘Good Boy Gone Bad’ versi Jepang pada 24 Agustus di Jepang.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert