Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Taeyeon Girls’ Generation Ungkapkan Rasanya Dipanggil Sebagai Seorang Role Model

Pada 14 Februari, Taeyeon SNSD mengadakan konferensi pers untuk perilisan album studio ketiganya, “INVU.”

Pada kesempatan itu Taeyeon berkata, “Orang-orang memiliki harapan yang lebih tinggi ketika kamu mengatakan kamu akan merilis album full-length, jadi aku bekerja sangat keras untuk album ini. Saya fokus untuk membuat album yang berisi gambaran tentang siapa saya sekarang. Seperti lagu saya ‘I’, banyak lagu saya memiliki makna otobiografi, tetapi album ini berfokus pada tema cinta. Saya ingin menunjukkan berbagai perasaan rumit tentang cinta.”

foto via Soompi

Persiapan album

Taeyeon SNSD mempersiapkan albumnya pada saat yang sama sebagai anggota tetap di “Amazing Saturday” dan berpromosi dengan girl grup proyek SM Entertainment, GOT the beat. Dia berkata, “Konsep [‘Amazing Saturday’] berubah setiap minggu tergantung pada tamu, jadi rasanya seperti saya memainkan karakter yang berbeda setiap sedang taping. Sementara bagian dari GOT the beat, saya bisa mencocokkan konsep grup. Semua itu menyenangkan. Kami tidak punya banyak waktu untuk berlatih, jadi kami tidak punya banyak waktu untuk mendekat juga, tapi kami banyak bicara agar bisa sedekat mungkin. BoA mengatakan kepada saya bahwa saya adalah leader jadi saya mencoba untuk membangkitkan suasana hati semua member. Rasanya sedikit seperti kami adalah Avengers.”

foto via Soompi

INVU

Tentang judul lagunya, “INVU,” ​​katanya, “Ketika saya pertama kali mendengar demonya, saya merasa inilah dia. Lagu ini adalah lagu yang saya sukai dari dulu. Bisa dibilang saya adalah satu-satunya yang menyukainya. Itu adalah situasi di mana saya menantang diri saya sendiri, tetapi saya memiliki keyakinan bahwa saya dapat membujuk mereka. Saya banyak fokus pada ekspresi wajah saya untuk mengekspresikan lagu dengan baik. Saya merekamnya hampir seperti saya sedang melakukan musikal.”

MV

Mengenai video musik, dia berkata, “Saya pikir ada banyak cara berbeda untuk menginterpretasikan lagu tersebut. Ini lagu saya, jadi ada nada tinggi, tapi ada juga banyak emosi. Alur ceritanya pun lebih dramatis. Koreografinya berfokus pada kata-kata “I-N-V-U,” dan saya berharap banyak orang yang mengcovernya. Saya mencoba menunjukkan citra yang sangat suka berperang, bertekad, dan kuat dalam video musik. Konsep dan set video musiknya membangkitkan mitos Yunani dan Romawi.”

foto via Soompi

Role model

Taeyeon SNSD dianggap sebagai salah satu vokalis solo wanita papan atas di Korea dan sering dipilih sebagai role model oleh artis juniornya. Dia berkata, “Ketika saya mendengar diri saya disebut ‘role model’, saya senang. Tapi itu juga banyak tekanan. Saya suka jika anak-anak ini dapat mengekspresikan dengan baik masa depan yang telah mereka gambar di dalam pikiran mereka. Saya pikir sangat penting akhir-akhir ini untuk mengekspresikan dengan baik hal-hal yang kalian pikirkan dan kejar. Karena ini sangat kompetitif, saya harap mereka tidak akan terlalu terluka. Kekuatan pendorong saya adalah diri saya sendiri dan penggemar saya. Saya selalu memotivasi diri saya sendiri. Sejak sisi yang berbeda dari saya terus keluar, itu membuat saya bergerak maju. Saya adalah kekuatan pendorong saya sendiri.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss