OUR NETWORK
Kamis, Desember 13, 2018
OUR NETWORK

Tayang Perdana Bersamaan, Rating ‘Memories of the Alhambra’ dan ‘Fates and Furies’ Bersaing Ketat!

Drama akhir pekan terbaru di TVN Memories of the Alhambra dan drama akhir pekan terbaru SBS “Fates and Furies” keduanya sama-sama dimulai dengan rating tinggi pada episode pertamanya!

Rating Memories of the Alhambra

Episode pertama “Memories of the Alhambra” ditayangkan pada tanggal 1 Desember dan mencetak rating pemirsa nasional 7,5 persen, memuncak pada 8,5 persen dalam rating real time. Hal ini membuatnya menjadi program yang paling banyak ditonton di slot waktunya untuk saluran kabel. Dalam kelompok usia target TVN, drama ini berjalan dengan baik dengan rata-rata 5 persen dalam rating dan naik di 5,6 persen dalam rating real time. “The Memories of the Alhambra” memiliki rating tertinggi di antara semua program dalam slot waktu untuk saluran kabel yang dikumpulkan dengan cara yang sedikit berbeda.

Rating Fates and Furies

SBS juga memeriahkan drama Sabtu baru mereka “Fates and Furies” pada tanggal 1 Desember, dan mendapat rating pemirsa nasional rata-rata 7,2 persen. Rating real-time untuk drama ini mencapai 8 persen dalam adegan di mana Lee Min Jung berjalan setelah dipermalukan, dan Joo Sang Wook berlari mengejarnya untuk menghiburnya. Drama ini menceritakan kisah tentang empat pria dan wanita yang hidupnya terjalin dalam kisah takdir, kemarahan, keserakahan, dan keinginan, dan drama ini memikat pemirsa dengan alur cerita dan momen emosionalnya yang serba cepat.

Rating drama lain

Untuk drama Sabtu-Minggu KBS, “My Only One” terus mendominasi dengan rating nasional sebesar 31 persen untuk episode 1 Desember mereka. Peringkat nasional MBC “A Pledge to God” sebesar 11,9 persen sementara “SKY Castle” JTBC sebesar 7,5 persen.

Untuk saluran TV kabel, OCN “Priest” memiliki rating 2,0 persen sementara Channel A “Coffee, Do Me A Favor” mencetak rating 0,6 persen.

Nah, kamu tim nonton drama yang mana nih untuk jadwal Sabtu – Minggu?

Baca juga: Episode Pertama Drama “Encounter” Mendapat Rating Fantastis, Menjadikannya Pemecah Rekor Baru Di TvN

Sumber: (1)

Comments

Loading...