OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Ternyata Ini Kepribadian Asli Ryu Jun Yeol di Mata Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin

foto via soompi.com

Gong Hyo Jin, Jo Jung Suk, dan Ryu Jun Yeol berbincang-bincang dalam sebuah program radio tentang kerja sama mereka dalam film Hit and Run Squad. “Hit-and-Run Squad” adalah tentang pengusutan tabrak lari yang hendak menangkap seorang pebisnia yang dulunya adalah seorang pembalap F1.

Pada 14 Januari kemarin, ketiga aktor ini muncul sebagai bintang tamu di radio SBS PowerFM “2 O’Clock Escape Cultwo Show.”

foto via soompi.com

Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin sebelumnya muncul dalam drama SBS pada tahun 2016 “Don’t Dare to Dream” bersama-sama. “Kami syuting drama bersama selama lebih dari lima bulan, jadi kami sudah dekat,” kata aktris itu. Ryu Jun Yeol menambahkan, “Kemistri di antara mereka sangat baik. Banyak tawa yang terjadi selama proses syuting.”

Tentang Ryu Jun Yeol

Berbicara tentang Ryu Jun Yeol, Jo Jung Suk berkata, “Saya ingin bekerja dengan aktor Ryu Jun Yeol untuk waktu yang lama. Saya benar-benar bahagia setelah bertemu dengannya melalui ‘Hit-and-Run Squad.’ Itu membuat saya menyadari mengapa orang sangat mencintai Ryu Jun Yeol. ”

“Jo Jung Suk dan Ryu Jun Yeol sama-sama memiliki getaran pemuda yang lempeng, sehingga mereka tampak membosankan dalam percakapan,” kata Gong Hyo Jin.

Gong Hyo Jin mengungkapkan bahwa Ryu Jun Yeol dan Jo Jung Suk selalu langsung tidur ketika malam hari di lokasi syuting, dan  Ryu Jun Yeol selalu tidur sekitar jam 9 malam.

Aktris itu menjelaskan, “Dia bangun di pagi hari, makan sarapan, pergi ke gereja, berolahraga, dan membaca. Dia bahkan tidak minum. Dia sama sekali tidak melakukan hal buruk bagi kesehatannya. Ryu Jun Yeol sebenarnya sangat menyenangkan, tetapi dia berbeda di depan kamera. ”

Bagi kalian yang ingin menyaksikan film Hit and Run Squad, film ini akan tayang di Korea pada 30 Januari mendatang. Belum ada kabar kapan film ini akan tayang di Indonesia. Stay tune terus di Inikpop ya untuk informasi selanjutnya.

Baca juga: 7 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Akan Tayang di Januari 2019

Comments

Loading...