Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

Ternyata, untuk Kesuksesannya, IU “Berhutang” pada 3 Orang Ini

Sudah gak diragukan lagi kemampuan IU sebagai penyanyi dan penulis lagu. Ia juga jadi sosok yang sangat loveable bagi semua orang hingga ia bisa berada di puncak kariernya sepreti sekarang. Namun, kita semua tahu bahwa koneksi juga penting dalam membawa para idol ke posisi tertinggi di bidang ini.

Nah, ternyata, IU punya beberapa orang yang menurutnya sangat berperan sehingga membuat ia terkenal seperti sekarang. Siapa sajakah orang-orang itu?

Choi GabWon

foto via kpopmap.com

Choi GabWon adalah produser dan penulis lagu yang sangat dihormati. Ia bertanggung jawab atas beberapa hits masa lalu termasuk ‘Coward’ oleh BUZZ, dan ‘Memory Loss’ oleh Gummy, dialah yang mendengar lagu audisi IU dan benar-benar mendorong LOEN Entertainment untuk menulis kontrak dengannya. Dia melihat bakat dan yang lebih penting, ia melihat IU memiliki jiwa bintang!

Ha DongKyun

foto via kpopmap.com

Ketika IU lulus audisi untuk LOEN Entertainment, IU diperintahkan untuk berlatih bersama Ha DongKyun. Dan sebenarnya Ha DongKyun lah yang membuat IU agak kesulitan di masa pelatihan awalnya. Hal itu karena ketatnya masa pelatihan IU bersama Ha DOngKyun. Tentu saja, dia tidak punya banyak pilihan karena dia diperintahkan untuk bersikap ketat pada IU. Melalui pengetahuan dan keahliannya, IU mampu mengembangkan suaranya menjadi apa yang kita dengar sekarang.

IU sendiri sebelumnya telah menyatakan bahwa pelatihan dengan Ha DongKyun telah mengajarinya bagaimana bersiap untuk apa pun pada saat tertentu.

Wheesung

foto via kpopmap.com

Wheesung dapat dikatakan sebagai salah satu penyanyi balada K-Pop paling populer dan paling sukses hingga saat ini, Wheesung menggunakan pengaruhnya sebagai seorang superstar untuk benar-benar membantu semua orang melihat seberapa besar IU nantinya di industri Kpop. Dia juga mengajari IU gitar juga.

Dia memastikan bahwa IU dapat membuka konsernya selama awal-awal masih menjadi rookie.

Baca juga: Review Album “Love Poem”: IU Masih Bersinar Dengan Menonjolkan Sisi Quirky

Nah itu dia beberapa orang yang dianggap IU sebagai orang yang berjasa baginya di industri musik ini. Tapi tentu saja, yang paling berpengaruh dalam karier IU adalah fans-fans-nya ya.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss