OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

Tersesat di Desa Terpencil di Film The Piper

foto via hancinema.net

Saat berada di tempat asing, siapa saja wajib untuk waspada. Terkesan baik, taka da yang tahu isi hati dan maksud dari orang-orangnya. Di film yang berjudul The Piper ini, ada pengalaman tak terduga yang membuat penonton merinding.

Film The Piper ini tayang di bioskop Korea secara serempak pada awal Juli 2015 lalu. Genre horor dan fantasinya kuat dan mendominasi cerita yang berjalan selama 107 menit ini.

Ryu Seung Ryong sebagai Woo Ryong

foto via hancinema.net

Goo Seung Hyun sebagai Young Nam

foto via hancinema.net

Lee Sung Min sebagai kepala desa

foto via hancinema.net

Chun Woo Hee sebagai Mi Sook

foto via hancinema.net

Woo Ryong dan putra tunggalnya Young Nam melakukan perjalanan ke Seoul. Mereka akan berobat untuk menyembuhkan penyakit TBC yang diderita Young Nam. Sang ayah ahli bermain seruling. Saat tidak bekerja, dia pun sering memainkan alat musik tiup ini.

foto via hancinema.net

Tak sengaja, mereka tiba di sebuah desa yang terletak di tengah hutan. Sang kepala desa mengizinkan Woo Ryong dan Young Nam untuk tinggal sementara di sana. Namun sang kepala desa selalu bialng supaya tidak memberi tahu penduduk soal keadaan setelah Perang Korea.

foto via hancinema.net

Saat akan melanjutkan perjalanan, Woo Ryong sukarela untuk mengusir tikus di desa tersebut. Sebelumnya bekerja sebagai apoteker membuatnya tahu racikan yang tepat untuk mengusir tikus. Dengan suara sulingnya, Woo Ryong berhasil mengusir hama ini dan mengurungnya di goa.

foto via hancinema.net

Setelah tugasnya selesai, Woo Ryong dan Young Nam akan melakukan perjalanan ke Seoul. Dia berencana mengajak Mi Sook, salahs atu wanita di desa yang mencuri hatinya. Namun Mi Sook tidak mau karena takut dengan ancaman sang kepala desa.

foto via hancinema.net

Benar saja, saat akan mengambil bayarannya, Woo Ryong dituduh sebagai mata-mata dan pencuri. Karena hal ini, Woo Ryong kehilangan nyawa Young Nam dan Mi Sook. Ingin balas dendam, Woo Ryong pun melepaskan tikus yang sempat dikurungnya dan memanggil mereka dengan suara serulingnya.

foto via hancinema.net

Tikus-tikus itu pun kembali ke desa dan meneyrang penduduknya. Woo Ryong membuat perhitungan dengan kepala desa yang memanfaatkan kebaikan dirinya. Apakah pembalasan dendamnya berhasil? Apakah kepala desa pada akhirnya mengaku bersalah pada Woo Ryong?

Comments

Loading...