OUR NETWORK
Rabu, September 30, 2020
OUR NETWORK

Tips Agar Kekasih Tak Ditikung di K-Movie How to Keep My Love

foto via hancinema.net

Menyandang status sebagai kekasih tak bisa jadi jaminan hubungan kalian bakal tetap langgeng. Kamu harus tetap waspada dengan kehadiran orang ketiga. Penikung yang kedatangannya penuh dengan kejutan ini bisa saja membuat hubungan asmaramu kandas. Seperti yang ada di film How to Keep My Love ini.

Film How to Keep My Love ini dirilis pada Juli 2004 lalu. Cerita romantic comedy-nya bakal menghibur penontonnya selama 112 menit lamanya.

Kim Jung Eun sebagai Kim Hyun Joo

foto via hancinema.net

Kim Sang Kyu sebagai Kim So Hoon

foto via hancinema.net

Oh Seung Hyun sebagai Eun Da Young

foto via hancinema.net

Di penghujung usia 20-an, Kim Hyun Joo menjalani hari yang tidak berbeda dengan orang lain. Dia bekerja sebagai front office di bagian ticketing. Selain ditemani keempat sahabatnya, dia juga memiliki kekasih bernama Kim So Hoon yang sudah dipacarinya selama 7 tahunan.

foto via hancinema.net

So Hoon sendiri bekerja sebaga staff di laboraturium. Karakter dan sifatnya yang humble membuat banyak orang suka bergaul dengannya. Saat ke mal dan berencana membelikan Hyun Joo sebuah hadiah, tak disangka dia bertemu dengan Eun Da Young. Da Young adalah seorang aktris muda yang naik daun saat itu.

foto via hancinema.net

Sejak pertemuan pertama dengan So Hoon, Da Young langung jatuh hati dengan orang biasa itu. Tak tahu kalau Hoon sudah punya kekasih, So Hoon pun sempat diberitakan sebagai kekasihnya Da Young. Berita itu pun dimuat dan disiarkan di berita nasional.

foto via hancinema.net

Tahu akan kabar ini, Hyun Joo pun masih mengerti karena sudah diceritakan kisah sebenarnya oleh kekasihnya. Namun dari Da Young sendiri, dia semakin menunjukkan bahwa dia tertarik dengan So Hoon. Aktris ini pun sempat membuat Hyun Joo cemburu parah saat bertemu.

foto via hancinema.net

So Hoon sendiri yang baper dengan Da Young pun membuat Hyun Joo sedih. Akhirnya, pasangan kekasih ini memutuskan untuk mengakhiri kisah kasihnya. Setelah sama-sama single, Da Young pun meminta So Hoon untuk menjadi kekasihnya. Dengan hati yang besar, Da Young siap mendengar jawaban yang dipilih.

Apakah So Hoon akan memilih untuk berpacaran dengan Da Young? Atau dia bakal balikan dengan kekasihnya ini?

Comments

Loading...