OUR NETWORK
Sabtu, Februari 29, 2020
OUR NETWORK

TOP Media Merilis Tanggapan Atas Protes Fans tentang Fanmeeting Asia Lee Jin Hyuk UP10TION

Agensi member UP10TION Lee Jin Hyuk, TOP Media, akhir merilis sebuah pernyataan mengenai fanmeeting Asia sang artis yang sebelumnya diprotes para fans.

Baca pernyataan lengkap di bawah ini:

“Halo.

Ini TOP Media.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua fans karena mendukung kegiatan Lee Jin Hyuk.

Kami secara hati-hati memonitor semua pertanyaan dan pendapat yang dikirim ke agensi.

Ketika fanmeeting “Jin Hyuk: Hae [T.Y.F.L]” diadakan, banyak fans di luar negeri meminta fanmeeting [di negara mereka], berharap untuk bertemu Lee Jin Hyuk. Setelah berdiskusi dengan Lee Jin Hyuk, kami memutuskan untuk menciptakan kesempatan baginya untuk menyapa fans luar negeri melalui fanmeeting [di luar negeri] setelah fanmeeting domestik.

Seiring dengan keprihatinan banyak fans, agensi ini bekerja keras untuk memprioritaskan kegiatan domestiknya melalui berbagai peluang. Untuk membayar kembali dukungan dari fans di luar negeri, kami memutuskan untuk mengadakan fanmeeting [di luar negeri] sejauh yang tidak akan memengaruhi aktivitas [domestik] -nya.

Saat ini, kami telah menjadwalkan fanmeeting di Thailand seperti yang diumumkan, serta fan meeting di Taiwan pada bulan Oktober. [Fanmeeting di] daerah lain belum diputuskan atau dikonfirmasi, dan kami akan membuat keputusan yang hati-hati tentang kegiatannya di masa depan sambil mempertimbangkan pendapat fans.

Selain itu, sesuai dengan permintaan yang dibuat oleh fans yang tidak dapat menghadiri fanmeeting di Seoul, kami merencanakan fanmeeting di daerah [domestik] lainnya. Kami akan membuat pengumuman setelah detailnya diputuskan.

Kami akan secara aktif mendukung dan berdiskusi dengan Lee Jin Hyuk sehingga dia dapat membayar para fans untuk cinta mereka dan berpromosi dengan aman dan bahagia. Kami akan selalu mendengarkan saran para fans dengan cermat.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...