OUR NETWORK
Rabu, September 18, 2019
OUR NETWORK

Tren Untuk Musim Panas yang Bisa Kamu Contek dari MV-MV Kpop

Sejumlah MV Kpop memiliki tema musim panas saat MV-MV tersebut dirilis di pertengahan tahun karena saat itu Korea sedang musim panas. Dalam MV-MV tersebut tentunya mereka menggunakan outfit dan aksesoris bertema musim panas yang pas banget buat kita contek. Secara ya, Indonesia kan negara tropis, musim panasnya bisa berlangsung sepanjang tahun cuy! Nah dengan begitu, outfit dan aksesoris musim panas tersebut bisa kita pakai deh kapan aja ~

Mau tahu kan tren buat musim panas ala MV Kpop? Yuk kepoin!

Anting besar bertema tropis

Twice – Dance the Night Away

Selain lagu yang catchy dan member-member yang pastinya selalu cantik, ada hal lain yang terlihat cukup mencolok dalam MV ini: setiap member memakai anting unik untuk menambahkan kesan penampilan musim panas yang cocok banget dipadukan dengan outfit mereka yang berwarna cerah.

Nautical Style

Tren Nautical atau berhubungan dengan laut bukanlah sesuatu yang baru, tetapi di K-pop, ada berbagai trik styling yang membuat gaya klasik ini untuk tetap menarik dengan dua cara, secara jelas atau halus. Tapi rumusnya cukup sederhana, yang kamu butuhkan hanya warna biru laut, putih, dan motif garis.

Lovelyz – Wag-Zak

Selain gaya yang terinspirasi gaya angkatan laut, Lovelyz juga terlihat menawan dalam dress dan potongan dengan motif tropis.

ELRIS – Summer Dream

ELRIS tampilkan seragam bahari mereka dengan warna biru muda dan potongan yang berbeda.

Red Velvet – Red Flavor

Red Velvet menggunakan kostum bahari mereka di MV dan dalam penampilan panggung mereka. Sederhana, berkelas, dan dengan sentuhan seksi.

Winner – Island

Winner membuat siapa pun yang dengerin lagu ini jadi pengen bersantai di bawah matahari dan mencelupkan jari-jari kaki di pasir. Mereka tampil dengan outif variasi warna biru dan garis-garis.

Retro Boho fashion

Gaya retro berhubungan dengan warna-warna cerah dan potongan-potongan yang nggak serasi, sementara boho terdiri dari outfit yang berkibar yang bikin penampilan jadi seksi.

Wonder Girls – Why So Lonely

Saat Wonder Girls merilis lagu dan MV ini, gaya mereka terlihat keren dengan kombinasi warna yang terlihat kohesif saat mereka bersama.

MAMAMOO – Starry Night

MAMAMOO mengguncang musim panas dengan kain ringan, maxi dress, dan celana jeans pendeknya dalam “Starry Night”.

Kemeja Hawaii dan tie-dye

Kemeja Hawaii mungkin bakal terlihat “turis banget” tapi outfit satu ini dibuat lebih kontemporer oleh boyband favorit sejuta umat, EXO dan BTS. Mereka sama-sama membuat baju tropis ini terlihat keren banget!

EXO – Ko Ko Bop

BTS – Fire

Terlihat segar dengan warna putih

Seperti biasa, warna putih nggak akan pernah bisa salah apapun musimnya. Buat para cewek, off-shoulder dan dress pendek akan jadi pilihan yang pas,sementara untuk cowok, polo lengan panjang putih klasik akan selalu on point.

KARD – Hola Hola

Hyuna – Babe

Sheer Coverups

Penutupan ringan adalah salah satu barang paling serbaguna di musim panas karena kamu bisa memadukannya di atas beberapa outfit, seperti kemeja, celana jeans pendek atau celana. Seperti Chungha yang terlihat chic dan nyaman dalam gaya coverup berbeda.

Why Don’t You Know – Chungha

Kacamata unik dan oversized

Taeyeon terlihat cute, stylish, dan keren dengan berbagai kacamata kece yang dikenakannya dalam MV “Why” nya. Dia siap untuk melakukan berbagai aktifitas dan jalan-jalan dengan tetap terlihat cantik dan segar dengan kacamata tersebut sebagai pelengkap outfitnya.

Taeyeon – Why

Kembaran dengan sahabat

Musim panas identik dengan main-main di bawah matahari dan traveling, dan kembaran outfit dengan sahabat saat main bareng bakalan jadi hal yang seru dan juga kece. Seperti yang terlihat dalam MV “Travel” dari Bolbbalgan4, atau seperti dalam duet epik Seulgi Red Velvet dan Moonbyul MAMAMOO ini.

Bolbbalgan4 – Travel

Seulgi & Moonbyul – Selfish

Nah dari berbagai outfit dan aksesoris bertema musim panas di atas, mana yang udah siap kamu pakai nih?

Baca juga: 3 Tren Kecantikan Di Musim Panas 2018 Yang Disukai Idol-Idol Cewek

Comments

Loading...