OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

Trik Pendekatan Detektif di K-Movie The Shameless

foto via hancinema.net

Setiap proses pasti membutuhkan strategi yang matang. Dengan begitu, yang didapatkan bakal lebih realistis dan bisa kejadian. Seorang detektif di film Korea The Shameless ini melakukan sebuah trik yang cukup unik dan riskan di kasus pembunuhan yang ditanganinya.

Film The Shameless ini premier di Cannes Film Festival pada Mei 2015 lalu, setelah itu baru dirilis di bioskop Korea. layar lebar bergenre drama ini hadir dalam durasi kurang lebih 2 jam.

Jeon Do Yeon sebagai Kim Hye Kyung

foto via hancinema.net

Park Sung Woong sebagai Park Joon Kil

foto via hancinema.net

Kim Nam Gil sebagai Jung Jae Gon

foto via hancinema.net

Kim Hye Kyung adalah seorang wanita yang bekerja di bar. Di tengah kehidupan dan ekonominya yang pas-pasan, dia masih bisa hidup bahagia dengan kekasihnya Park Joon Kil. Suatu ketika, Joon Kil kekasihnya mengaku habis membunuh orang penting. Tentu saja Hye Kyung harus pura-pura tak tahu dan menjalani hidup seperti biasa.

foto via hancinema.net

Kasus pembunuhan Joon Kil pun sudah ditangani oleh kepolisian. Jung Jae Gon adalah detektif yang ditugaskan untuk menuntaskan misteri pembunuhan ini. Nama Joon Kil sudah dijadikan tersangka, namun batang hidungnya tak kunjung terlihat. Tak hilang akan, detektif Jung mencoba mendekati Hye Kyung untuk bisa menciduk sang tersangka.

foto via hancinema.net

Trik pendekatan yang dilakukan oleh detektif ini dimulai dengan mendatangi bar tempat Hye Kyung bekerja. Setelah berbasa-basi, Detektif Jung hampir setiap hari mengintai dan mendekati Hye Kyung. Pernah di suatu malam Detektif Jung mendapati Joon Kil tidur di rumah Hye Kyung. Namun di kesempatan ini Joon Kil berhasil lolos.

foto via hancinema.net

Detektif Jung semakin getol mendekati Hye Kyung untuk mencari tahu tempat persembunyian Joon Kil. Tak disangka, keduanya pun sempat terbawa perasaan oleh kedekatan singkat tersebut. Namun Detektif Jung tetap lurus dengan niat awalnya.

foto via hancinema.net

Saat pasukan polisi mengejar Joon Kil, Detektif Jae Gon lah yang menembak dada sang tersangka di depan mata Hye Kyung. Melihat kejadian ini, tentu saja Hye Kyung tidak terima. Setelah kematian kekasihnya, Hye Kyung berniat untuk melukai Detektif Jung dengan menusuk perutnya. Apakah Detektif Jung bisa menghindar dari niat buruk Hye Kyung ini?

Comments

Loading...