OUR NETWORK
Sabtu, Februari 22, 2020
OUR NETWORK

TS Entertainment Merilis Pernyataan Dari Orang Tua Dari 8 Member TRCNG yang Tersisa

Di tengah-tengah pertempuran hukum yang sedang berlangsung dengan Wooyeop dan Taeseon dari TRCNG dengan tuduhan pelecehan dan kekerasan, TS Entertainment telah mengeluarkan pesan yang dinyatakan langsung oleh para orang tua dari delapan member grup yang tersisa.

Pesan tulisan tangan dibagikan oleh TS Entertainment pada 21 November dengan judul “Pernyataan resmi dari orang tua TRCNG” dan berbunyi sebagai berikut:

“Pernyataan resmi dari orang tua TRCNG.
Halo, kami adalah para orang tua dari member TRCNG. Pertama, kami ingin meminta maaf kepada para penggemar yang mencintai TRCNG dan mengucapkan terima kasih atas dukungan kalian yang terus menerus.
Kami, orang tua dari delapan member, terus berkomunikasi terus-menerus dengan agensi, dan kami telah mencapai kesepakatan untuk mempercayai dan mengandalkan satu sama lain dalam kaitannya dengan kegiatan para member, dan bekerja keras untuk kegiatan TRCNG yang sukses. Kami juga berencana untuk mengambil tindakan hukum aktif terhadap informasi tidak benar dan klaim palsu yang telah dibuat sebelumnya. Sangat disayangkan bahwa rumor yang berbeda dari kebenaran sedang dibicarakan.
Kami akan bekerja lebih keras dengan agensi untuk kegiatan sukses TRCNG. Tolong beri dukungan kalian terus.
Terima kasih.
Para Orang tua member TRCNG”

Wooyeop dan Taeseon saat ini mengajukan pemutusan kontrak eksklusif mereka berdasarkan klaim yang mencakup pelecehan anak, kekerasan, dan kurangnya manajemen. TS Entertainment telah membantah klaim tersebut, dengan agensi tersebut yang mengklaim bahwa comeback TRCNG telah tertunda karena Wooyeop berpacaran dengan seorang anggota staf agensi.

Sumber: (1)

Comments

Loading...