Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

Tukang Jagal Psikopat di Film Bluebeard

Hampir semua orang bisa berpotensi jadi psikopat. Ketika sudah terlanjur terjebak di lingkungan yang mendukung perilaku ini terjadi, cukup sulit untuk disembuhkan dan diselamatkan. Seperti yang ada di film Bluebeard ini.

Film Bluebeard bergenre thriller ini tayang di bioskop pada Maret 2017 lalu. Mengusung genre thriller, layar ini siap membuat penontonnya serius dan nggak berkedip untuk tahu kebenaran yang sesungguhnya.

Choi Jin Woong sebagai Seung Hoon

foto via hancinema.net

Kim Dae Myung sebagai Sung Geun pemilik toko daging

foto via hancinema.net

Seung Hoon adalah seorang dokter yang sempat punya klinik di Gangnam. Namun karena bangkrut, akhirnya dia meminjam uang dan memutuskan untuk tinggal di pinggiran Seoul dan membuka klinik baru di sana. Ia tinggal di apartemen milik pria tua yang memiliki toko daging.

foto via hancinema.net

Suatu ketika saat pria tua ini berobat di kliniknya, dia mendengar pasiennya mengigau tentang trik pembunuhan. Detik itu juga, dia langsung menaruh rasa curiga kepada keluarganya. Termasuk anaknya yang bernama Sung Geun.

foto via hancinema.net

Sung Geun sendiri terlihat sekali berusaha untuk menjadi teman bagi Seung Hoon. Dia menyempatkan dan mengajak Seung Hoon untuk minum bersama. Seung Hoon pun mencoba mencari tahu dengan menyusup ke dalam dapur tukang jagal daging ini.

foto via hancinema.net

Tak disangka, dia menemukan kepala manusia di dalam kulkasnya. Bukti inilah yang membuat dirinya makin kalut dan semakin terobsesi untuk menjebloskan Sung Geun ke penjara. Karena setelah dia menemukan kepala di kulkas di toko daging, ada banyak kasus pembunuhan lainnya yang terkuak.

foto via hancinema.net

Seung Hoon semakin membabi buta saat tahu mantan istrinya menghilang. Dia mendesak Sung Geun untuk berbicara yang sebenarnya, namun malah Seung Hoon yang dijadikan tersangka atas pembunuhan berantai ini.

foto via hancinema.net

Semua orang termasuk pegawainya menyebutkan bahwa Seung Hoon kecanduan obat yang membuat dirinya berhalusinasi. Saat diperiksa oleh kepolisian, semua bukti menunjukkan bahwa yang menjadi pembunuh yang dimaksud adalah Seung Hoon sendiri. Bukan tukang jagal yang selama ini dicurigainya.

foto via hancinema.net

Di ending-nya, kamu akan tahu siapa pelaku sebenarnya yang melakukan tindak kejahatan ini. Apakah memang Seung Hoon atau ada fakta baru yang malah tak terungkap?

Latest Posts

Don't Miss