Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Usaha Mencari Tersangka Pembunuhan yang Jadi Incaran di Film Missing You

Di mana pun, korban kejadian kriminal bakal trauma dengan peristiwa yang menimpanya. Jika keadilan tidak didapat karena sang pelaku mendapatkan hukuman ringan, akan ada usaha lebih untuk membuat sang tersangka jera. Bahkan setelah pelaku keluar dari penjara. Kurang lebih inilah yang diceritakan di film Missing You ini.

Film Missing You yang disutradarai oleh Mo Hong Jin ini dirilis pada Maret 2016 silam. Mengembangkan genre thriller, layar lebar ini bakal menguak pelaku pembunuhan yang sebenarnya.

Shim Eun Kyung sebagai Hee Joo

foto via hancinema.net

Kim Sung Oh sebagai Ki Bum

foto via hancinema.net

Yoo Je Moon sebagai Detektif Dae Young

foto via hancinema.net

Hee Jong adalah seorang anak berusia 7 tahun yang mendapati ayahnya yang bekerja sebagai detektif meninggal saat hari ulang tahunnya. Tiga bulan setelah resmi menjadi anak yatim, dia melihat sang tersangka bernama Ki Bum diadili. Namun dia hanya divonis hukuman 15 tahun penjara. Sejak sat itu, Hee Joo mengandalkan uang pemberian dari teman ayahnya bernama Detektif Dae Young. Pria ini menjadi sosok pengganti ayah bagi Hee Joo setelah koleganya itu meninggal dunia.

foto via hancinema.net

15 tahun berlalu, Hee Joo dan Detektif Dae Young menanti Ki Bum bebas. Diam-diam, Hee Joo mencoba menguak motif mengapa Ki Bum membunuh ayahnya. Dia yakin kalau sebenarnya masih ada tersangka lainnya yang menjadi pembunuh sebenarnya. Ki Bum hanya dijadikan kambing hitam oleh pelaku aslinya.

foto via hancinema.net

Benar saja, setelah Ki Bum keluar dari penjara, kasus pembunuhan dengan motif yang sama terjadi lagi. Ternyata, pembunuh tak dikenal lainnya sudah mengincar Ki Bum dari jauh. Dia kembali membuat perkara dan menjebak Ki Bum selagi beraksi.

foto via hancinema.net

Detektif Dae Young dan Hee Joo mencium hal yang tidak beres. Mereka berdua mencoba meringkus Ki Bum dan pembunuh misterius ini. Mereka mencoba menemukan siapa pelaku yang sesungguhnya. Mengintai dengan caranya masing-masing, ternyata Hee Joo yang bisa menemukan Ki Bum di tempat persembunyiannya.

foto via hancinema.net

Apakah Hee Joo dan Detektif Dae Young bisa meringkus Ki Bum dan pelaku lainnya? Mampukah kebenaran dan keadilan terungkap?

Latest Posts

Don't Miss