OUR NETWORK

Usaha Sutradara Film yang Ingin Dapat Awards di Film Red Carpet

foto via hancinema.net

Bagi sebagian besar filmmaker, bisa masuk nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi adalah pencapaian yang ingin didapatkan. Sutradara yang ada di film berjudul Red Carpet ini juga berharap besar dengan prestasi ini. Tapi, apa yang membuatnya maju mundur dengan kerja kerasnya ini?

Fillm Red Carpet ini tayang di bioskop pada akhir Oktober 2014 lalu. Selama 117 menit, di layar lebar bergenre komedi romantis menyuguhkan banyak adegan dewasa. Pastikan dulu kamu udah 17 tahun ya guys sebelum nonton film ini.

Yoon Gye Sang sebagai Park Jung Woo

foto via hancinema.net

Go Joon Hee sebagai Eun Soo

foto via hancinema.net

Park Jung Woo adalah seorang sutradara film. Karya yang digarapnya cukup anti mainstream, yaitu film dewasa. Sudah ada banyak judul yang dia hasilkan. Tapi dia pun sadar, seberapa banyak karya yang dibuat, dia tidak akan bisa mendapat penghargaan di awards bergengsi yang ada di Korea.

foto via hancinema.net

Dia tetap mengerjakan pekerjaan dengan sepenuh hati. Walaupun harus memendam harapan selama 10 tahun untuk menjadi sutradara terbaik, dia tidak banyak protes. Bersama tim produksi dan artistiknya, semuanya bekerja untuk membuat film dewasa yang laris.

foto via hancinema.net

Keinginan Jung Woo untuk berhenti jadi sutradara film dewasa pun semakin membuncah saat dirinya bertemu dengan Eun Soo. Eun Soo adalah seorang aktris muda yang sudah berkarier di dunia film sejak kecil. Karena salah paham dan sempat berakhir di kantor polisi, Jung Woo dan Eun Soo pun mulai terjalin dalam hubungan yang cukup dekat.

foto via hancinema.net

Setelah mengenal Jung Woo, Eun Soo bisa tahu apa saja hal yang dilalui saat menjadi seorang sutradara film porno. Begitu pun dengan Jung Woo. Dia mulai yakin bahwa jalan hidupnya untuk menjadi sutradara film komersial akan segera dimulai.

foto via hancinema.net

Ini menjadi awal bagi Jung Woo untuk bisa berjalan di karpet merah dan menghadiri acara penghargaan film. Walaupun sempat saling tarik ulur, hubungan Jung Woo dan Eun Soo secara tidak langsung menjadi alasan besar bagi Jung Woo untuk mengubah sedikit perjalanan kariernya. Apakah Jung Woo busa mewujudkan harapannya itu?

Comments

Loading...