Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Usai Perawatan, Berat Badan Kim Woobin Turun 10kg!

Beberapa bulan lalu, memang dikabarkan kalo aktor ganteng yang pernah main drama Uncontrolably Fond, Kim Woobin, menderita Kanker Nasofaring. Berita tersebut sontak membuat banyak fans kaget. Pasti chingu semua juga kaget kan pas denger kabar kalo Woobin Oppa sakit kanker? Oh iya, Kanker Nasofaring itu adalah jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut.

Untungnya, penyakit yang diderita oleh Woobin, bisa diketahui lebih cepat, dan langsung aja Woobin menjalani sederet perawatan dan pengobatan guna menyembuhkan penyakitnya tersebut. Nah, untungnya Woobin rajin banget melakukan segala proses penyembuhan kankernya. Tak lupa, kekasih cantiknya yang juga seorang Aktris yaitu Shin Min Ah, selalu menemani Woobin saat pengobatan, kalo dia lagi nggak ada kesibukan, pasti Min Ah nemenin Woobin. Aduh! Romantis banget yah, Pasti ini biar Woobin juga semangat untuk sembuh. Support dari Min Ah emang dikenal nggak datang setengah-setengah.

Nah, akhirnya Woobin berhasil menyelesaikan sesi pertama perawatan kankernya. Tapi,chingudeul masih harus bersabar untuk tahu hasilnya, soalnya Woobin oppa juga masih nungguin gimana hasil dan perkembangan dari pengobatan yang dijalaninya. Kita doakan saya yah semoga hasilnya baik, agar Woobin bisa kembali menyapa para fansnya lewat K-Drama.

Selain itu, Sidus HQ agensi dari Woobin berkomentar tentang kondisi Woobin terbaru. Agak sedih sih, katanya Woobin, kehilangan berat badannya. Hmm jadi lebih kurusan. Sidus HQ bilang kalo sebenernya nggak ada perubahan yang signifikan dari Woobin. Tapi Woobin kehilangan berat badannya sampe 10 Kg. Tapi sekarang, dia lagi menjaga berat badannya biar tetep di angka 60kg.

Baca juga: Aktor-Aktor yang Jadi Terkenal Setelah Membintangi Drama School

Aduh… gak kebayang yah, biasa nya liat Wobbin oppa itu pasti yang kebayang perawakannya yang gagah tegap, bahu lebar, dan keker. Mudah-mudahan Woobin lekas sembuh dan bisa kembali dengan postur tubuhnya yang super bagus kaya dulu ya. Ayo Chingu, kita doakan Woobin agar lekas sembuh ya! Nantikan terus perkembangan Woobin ya gais!

Latest Posts

Don't Miss