Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

V BTS dan Jung Yoo Mi Mengaku Sempat Bertengkar Saat Syuting “Jinny’s Kitchen” Karena Hal Lucu Ini

Pada tanggal 20 Februari, lima pemeran dari variety show mendatang tvN ‘Jinny’s Kitchen’ (sebelumnya dikenal sebagai ‘Seojin’s’) muncul di ‘The Game Caterers 2’ di saluran Youtube Na PD.

Pada hari itu, Jung Yoo Mi berbagi satu hal yang dia syukuri kepada V dan berkata, “Meskipun Taehyung (V) bergabung untuk pertama kalinya, dia sering mengobrol denganku terlebih dahulu dan sering kali aku mengandalkannya..”

Namun, Lee Seo Jin yang mendengar hal tersebut langsung membantah, “Apa yang kamu bicarakan?” dan menambahkan, “Ketika kami makan ramyun larut malam, keduanya bertengkar hebat. Taehyung adalah yang paling marah pada Yoo Mi. Dia berteriak dan berkata bahwa ‘Noona tidak lagi di sisiku’ dan itu benar-benar kacau,” mengungkapkan insiden “Pertempuran Ramen Meksiko”.

V kemudian menjelaskan, “Setelah makan malam, aku dan Yoo Mi seperti ‘Ayo makan ramyun’ jadi Seo Joon Hyung memasak tiga bungkus ramyun untuk kita,” dan menambahkan, “Tapi setelah satu suapan, dia tiba-tiba berkata dia kenyang.”

Jung Yoo Mi membela diri dan menjelaskan, “Awalnya aku pikir aku bisa memakannya. Tapi begitu aku menyuapnya, makanannya sampai di sini,” dan menunjuk ke lehernya.

Lee Seo Jin kemudian bersaksi(?), “Taehyung marah dan berkata, ‘Apakah kamu benar-benar akan menjadi seperti ini?’ Pada akhirnya, Taehyung memakan dua ramyun sendirian.”

Produser Na bertanya kepada V, “Mengapa kamu makan ramen setiap malam seperti itu?” di mana V dengan bercanda menjawab, “Itu sangat sulit (bekerja di restoran), jadi aku harus menghilangkan (stres) entah bagaimana.” Lee Seo Jin menambahkan, “Sangat menarik melihatnya makan ramen setiap malam seperti itu.” V mengklarifikasi, “Makanan terasa enak saat kamu bersama semua orang.”

Tonton video pemeran Jinny’s Kitchen di The Game Caterers 2 selengkapnya di bawah ini!

https://youtu.be/0cWKAJFnBVA

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss