OUR NETWORK
Minggu, Desember 6, 2020
OUR NETWORK

Way Crayon Pop Ungkap Fakta Dibalik Perseteruan yang Sering Terjadi Antara Idol dan Staf di Video Q&A Terbarunya

Way merilis episode terbaru video ‘Q&A’  di saluran Youtube​-nya. Mantan member Crayon Pop ini memang kerap membicarakan apa yang terjadi di balik layar dunia idol. Mungkin menyadari banyaknya kontroversi di industri idol saat ini, Way pun membahas tentang bullying, perebutan kekuasaan, dan perseteruan antara idol dan staf.

Dalam video tersebut, dia berkata, “Jika kamu berada di industri hiburan, kamu nggak bekerja sendiri. Ada banyak staf, dan mereka melakukan banyak pekerjaan di belakang layar. Tapi pada akhirnya, kamu orang yang wajahnya terungkap di publik, sehingga kamu akhirnya menjadi sensitif. Tentu saja, pasti salah jika kamu berbuat kasar, bertindak salah, atau mengatakan hal yang salah. Tapi kurasa kamu nggak akan merasa punya kuasa jika kamu meminta sesuatu atau menjadi pilih-pilih tentang hal-hal yang harus kamu pilih.”

Sebagai contoh, dia berkata, “Para stylist sering melupakan celana pendek pengamanku, padahal aku nggak bisa mengenakan pakaianku tanpanya. Mereka nggak melupakannya hanya sekali atau dua kali. Jika kamu nggak bisa memenuhi janji, kamu harus meminta maaf, dan menurutku ini masalah perbedaan pendapat. Kamu nggak akan tahu sampai kamu melihat secara detail.”

Namun, dia menambahkan, “Tapi ada beberapa orang yang merasa berkuasa tanpa alasan. Aku pernah tahu mereka. Seorang aktor pria dengan sengaja ingin staf wanita mendengarnya memanggil mereka ‘jalang’. Dia mengatakannya karena para aktor senior melakukan hal yang sama ketika dia masih pemula. Menurutku dia akan segera mendapat kontroversi. Imejnya juga sangat bagus.”

Kamu bisa melihat video Q&A Way selengkapnya di bawah ini:

Sumber: (1)

Comments

Loading...