Kamis, Januari 27, 2022

Latest Posts

Won Ho Berbicara Tentang Comeback “Blue Letter” dan Menyebut Khalid Sebagai Musisi yang Ingin Diajak Berkolaborasi

Won Ho baru saja comeback dengan mini album keduanya “Blue Letter” dan lagu utama yang berjudul ‘BLUE’ pada tanggal 14 September 2021. Pada hari perilisannya, ia bergabung dengan Julia untuk wawancara Check In dengan Audacy Music. Mereka berbicara tentang kembalinya dia dan beberapa harapan masa depannya sebagai seorang seniman.

Berikut adalah pemikiran Won Ho tentang album terbarunya

foto via Check In

Ketika ditanya apa lagu favoritnya dari mini album “Blue Letter”, Won Ho menjawab bahwa dia menyukai lagu yang berjudul ‘No Text No Call’. Dia juga mengungkapkan fakta menarik tentang judul lagunya.

Won Ho mengakui bahwa dia tidak bisa mengatakan bahwa dia menyukai warna biru, tetapi pada titik tertentu, warna biru menjadi warna khasnya. Dia juga berpikir bahwa itu adalah warna yang bagus untuk mengekspresikan emosi. Bahkan, dia menyukai semua warna kecuali hitam.

foto via Check In

Won Ho berbicara tentang mengatasi depresi dan beberapa kesulitan yang dia alami. Dia mengungkapkan jika semua itu bisa terlepas berkat para fansnya. Dia mengatakan bahwa dia ingin album tersebut mencerminkan proses itu, dan dia senang bisa berbicara tentang perasaan pribadinya melalui musiknya.

Khalid

Dia juga menyebutkan bahwa dia memiliki rencana untuk membuat lagu R&B di masa depan. Jika dia bisa berkolaborasi dengan siapa pun di dalamnya, musisi itu adalah penyanyi Amerika, Khalid. Saat ini, dia juga tidak memiliki pemikiran untuk berakting dalam waktu dekat.

Adapun pesan yang ingin dia sampaikan kepada dunia, Won Ho mengatakan bahwa dia ingin orang yang merasa tertekan mengetahui bahwa mereka tidak sendiri atau berbeda dari orang lain. Ia berharap mereka dapat menerima diri mereka apa adanya dan mencintai diri mereka sendiri untuk mengatasi apa yang mereka alami.

foto via Check In

Terakhir, ketika ditanya bagaimana dia menggambarkan WENEE, dia menjawab sebagai cinta, keluarga, dan keabadian.

Kalian dapat menonton wawancara lengkapnya di sini:

Apa pendapat kalian tentang musik baru Won Ho? Apakah kalian menikmatinya? Sudahkah kalian mendengarkan karya terbarunya?

Latest Posts

Don't Miss