OUR NETWORK
Senin, Oktober 22, 2018
OUR NETWORK

Wonpil Day6 dan Choker, Perpaduan yang Bikin My Day Lemas

Wonpil day6

Ada yang bilang kalau pesonanya anak band itu tak terbantahkan. Pada realitanya, memang iya dan tepat sasaran. Yang suka sama anak band dari Korea, Day6 pasti nggak luput dari perhatianmu juga. Dari lagu yang galau menyayat hati sampai yang enerjik, mereka siap menyayikannya dengan semangat.

Salah satu member yang selalu menarik perhatian adalah Wonpil Day6. Selain vokalnya yang kuat, penampilan dari keyboardis ini sering bikin My Day jejeritan dan lemas. My Days adalah sebutan untuk penggemar setianya Day6 ya anyway. Apalagi kalau sudah pakai choker, kening lebarnya terpampang jelas, sambil dia mengangkat tangannya pas nyanyi, wah langsung lemah di tempat deh. Kekeke.

Galeri Wonpil Day6 pakai choker

wonpil day6Choker memang sering banget dipakai sama wanita, tapi nggak sedikit juga cowok yang menjadikan choker sebagai aksesoris ini sebagai penunjang penampilan mereka saat di panggung. Apalagi buat anak band, sebuah terobosan baru ‘kan saat dipadukan dengan kemeja dan jaket kulit?

wonpil day6Siap beraksi di depan keyboard andalannya, Wonpil sudah siap mengajak penonton untuk bernyanyi dan berdendang bersama. Nggak kelupaan choker hitam-nya nyempil di lehernya.

wonpil day6Jidat lebar dari pria bernama lengkap Kim Wonpil ini sudah terlihat jelas. Ditambah lagi ketika dia pakai setelah jas dan celana kain abu-abu ini bersamaan dengan choker hitam tipisnya. Beuh, nggak ada obat sudah buat menutupi karisma dan kegantengannya.

wonpil day6Saat syuting MV untuk lagunya yang berjudul How Can I Say, Wonpil lagi dan lagi nggak mau melepaskan kalung ketat yang menjerat lehernya itu. Pake kemeha dan kaus putih saja sudah lebih dari cukup untuk cikin My Day meleleh hatinya. Kekeke.

wonpil day6Saat nggak nyanyi, pria kelahiran 28 April 1994 ini tetap bisa mencuri perhatian saat memakai perpaduan ciamik ini. Kaus dan blazer hitam beserta choker-nya yang beraksen hitam dan silver. Sudah siap buat diajakin pulang dan dikenalin ke Mama dan Papa nih. Kekeke.

Itu dulu sedikit dari penampilan Wonpil sang keyboardist dengan choker sebagai aksesoris kesayangannya. Pada langsung sayang nggak nih?

Baca juga: Dengan Adanya Peraturan Baru, Berikut 21 Idol yang Harus Wamil Tahun ini

Comments

Loading...