Sabtu, November 26, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Xiumin EXO Dengan Bangga Mengakui Bahwa Dialah “Ending Fairy” yang Pertama dan Asli

Pada episode terbaru konten Youtube STUDIO HOOK yang dipandu oleh Heechul Super Junior, sesama artis SM Entertainment Kangta H.O.T, Xiumin EXO, dan Doyoung NCT hadir sebagai bintang tamu. Di tengah obrolan yang seru, topik tentang mereka berempat menjadi idol muncul. Ketika Heechul tiba-tiba berkata, “Kalau begitu, haruskah kita membicarakan tentang posisi kita (di grup)?” staf melangkah untuk mengusulkan bagaimana jika mereka semua mencoba menjadi “ending fairy” untuk melihat siapa yang paling cocok menjadi “center”.

Xiumin, segera mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah “ending fairy” pertama dan asli, sejak tahun 2013. Pada tahun 2013, ketika EXO berada di puncak karir mereka, Xiumin mendapat julukan “fairy (peri)” karena visualnya yang menggemaskan seperti bayi. Kemudian pada siaran SBS ‘Inkigayo’ pada bulan September 2013, Xiumin berkata, “Itu adalah akhir dari siaran, tapi kamera terus memperbesarku. Saat confetti jatuh, aku hanya mengibaskannya, dan kemudian video itu viral dan ungkapan “ending fairy” menjadi populer.

Xiumin kemudian dengan bangga berkata, “Tapi aku bukan “ending fairy”… aku hanya… peri.” Memang, gelar “ending fairy” diberikan kepadanya karena 5 detik dia tertangkap kamera, tampak seperti “peri”, selama “akhir” acara musik. Tidak lama kemudian, publik jatuh cinta dan istilah “ending fairy” begitu melekat sehingga hingga hari ini yang mana hampir 10 tahun kemudian, menjadi suatu keharusan di setiap penampilan idol.

Menanggapi hal tersebut, netizen berkomentar:

  • “Benar. Endingnya saat itu legendaris”
  • “Ya, dan kemudian pada tahun 2016 Jung Chaeyeon membuatnya lebih populer melalui ‘Produce 101’, aku masih mengingatnya dengan jelas”
  • “Xiumin adalah peri yang asli, dia benar-benar memiliki gelar “peri” yang melekat padanya untuk semuanya”
  • “Aku menjadi fans EXO setelah melihat video ending fairy Xiumin”
  • “OMG, aku melihatnya secara real-time. Aku ingat betul betapa gilanya respon adegan itu pada hari kejadian”
  • dan banyak lagi.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert