OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

YBY, Grup Proyek Buatan Fans yang Siap Menyusul IBI dan JBJ!

YBY

Akhir Agustus kemarin Produce 48 telah berakhir dengan meloloskan 12 besar peserta di babak final, kini grup ketiga dari program survival dari Mnet tersebut akan debut dengan nama IZ-ONE. Eits, namun ternyata bukan hanya IZ-ONE loh yang siap debut, seperti di season sebelumnya, kini para fans juga bergerak untuk membuat grup buatan mereka sendiri dengan nama YBY. Kira-kira siapa aja peserta yang tergabung dalam grup YBY? Yuk kita cek sama-sama.

YBY

YBY yang merupakan singkatan dari kata “Your Best Youth” diharapkan akan menjadi grup penerus dari IBI dan JBJ yang telah sukses debut mengiringi kesuksesan IOI dan Wanna One. Seperti yang telah diketahui, kekuatan dari para fans yang berkumpul untuk melakukan support kepada peserta Produce yang gagal debut sangatlah luar biasa. Walaupun hanya debut dalam jangka waktu pendek, namun IBI dan JBJ membuktikan bahwa kekuatan dari project group buatan fans sangatlah kuat.

YBYSegera setelah Produce 48 berakhir, para fans masing-masing peserta yang gagal lolos ke line up debut segera berkumpul untuk membicarakan grup buatan mereka sendiri. Setelah melakukan banyak diskusi dan melihat kemungkinan yang ada, maka lahirlah YBY yang berisikan 6 anggota Produce 48 dari Korea dan juga Jepang.

YBYKe 6 Anggota yang dipilih bukan nama-nama sembarangan loh, namun memang memiliki kapasitas untuk segera debut. Mereka adalah Kim Na Young (Banana Culture Ent.), Kim Do Ah (Fent Ent.) , Kim Si Hyun dan Wang Yi Ren (Yuehua Ent) dan juga Takahashi Juri (AKB48) dan Shiroma Miru (NMB48).

YBYKe 6 gadis muda yang dianggap fans memiliki bakat merata dalam hal vokal, rap dan dance ini dinilai akan memiliki chemistry yang bagus dalam sebuah grup. Masing-masing peserta telah membuktikan kemampuan masing-masing di program Produce 48 dan selalu sanggup masuk ke dalam daftar pencarian situs-situs terkenal seperti Naver.

Segera setelah project group ini rilis, dukungan para fans di seluruh dunia pun mulai datang untuk mereka. Dari mulai penggalangan dana sampai dengan membuat fan art semuanya mereka lakukan untuk bisa merealisaikan grup impian mereka ini. Kabarnya nih K-netz pun merespon positif proyek ini loh, daebak!!!

YBYApakah kalian setuju kalau YBY harus segera debut?

Comments

Loading...