Kamis, September 29, 2022

Latest Posts

Yeji ITZY Berbagi Kesulitan Tak Terduga yang Dialami Idol K-Pop Selama Konser

Yeji ITZY membocorkan sekilas tentang salah satu kesulitan tidak terduga yang banyak dialami idol-idol Kpop saat akan tampil di atas panggung.

Dalam video di balik layar baru-baru ini untuk konser offline mereka ‘We All Are One’, Chaeryeong mengakui bahwa dia tidak enak badan setelah makan sesuatu sebelum konser dimulai. Dia berkata, “Sepertinya aku sakit perut. Kalian tidak boleh makan saat cuaca dingin.”

Setelah mendengar komentar Chaeryeong, Yeji berbagi betapa sulitnya menghitung berapa banyak yang harus mereka makan sebelum konser dimulai. Meskipun perlu makan untuk tampil dengan banyak energi, beberapa idol merasa sulit untuk tampil dengan maksimal dalam keadaan perut kenyang. Bagi Yeji, tidak selalu demikian. Meskipun sebagian besar memiliki sisi positif, dia mengakui bahwa dia memiliki masalah karena makan berlebihan.

Dia berkata, “Ketika aku makan banyak sebelum naik ke atas panggung, aku terkadang merasa sangat energik. Tapi aku sering menyadari bahwa lebih baik perut kosong sebelum naik ke panggung. Tidak sepenuhnya kosong. Tapi sedikit terisi.” Namun, meskipun dia tahu makan berlebihan dapat mengganggu perutnya, dia tidak akan selalu mengikuti sarannya. Dia khawatir akan kelaparan di atas panggung, dengan menyatakan, “Itu tidak selalu terjadi padaku. Aku makan banyak karena aku khawatir aku mungkin akan merasa sangat kelaparan saat di atas panggung. Ini sulit.”

Bagi para idol, merupakan tantangan untuk menyeimbangkan waktu makan di antara jadwal agar dapat tampil dengan energi penuh.

Tonton video ITZY selengkapnya di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss