Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

Yeo Jin Goo, Sunmi dan Tiffany SNSD Tampil Karismatik Dalam Pemotretan Dengan ‘1st Look’

Yeo Jin Goo, Sunmi dan Tiffany SNSD diketahui melakukan pemotretan bersama dengan majalah ‘1st Look’, mereka juga membicarakan tentang ‘Girls Planet 999’ dalam sesi interview dengan majalah tersebut.

Tampil karismatik dalam pemotretan.

Aktor Yeo Jin Goo, solois Sunmi dan salah satu member girl group SNSD yaitu Tiffany dikonfirmasi telah melakukan pemotretan secara bersamaan.

Via Star Today dan majalah ‘1st Look’

Via Star Today dan majalah ‘1st Look’

Via Star Today dan majalah ‘1st Look’

 

Mereka diketahui melakukan pemotretan bersama majalah terkenal yaitu ‘1st Look’, dalam pemotretan tersebut mereka tampak sangat keren.

Via Star Today dan majalah ‘1st Look’

Via Star Today dan majalah ‘1st Look’

Via Star Today dan majalah ‘1st Look’

Masing – masing dari mereka melakukan sesi pemotretan dengan dua konsep, pertama menggunakan konsep modern dengan warna cerah, sedangkan yang ketiga menggunakan konsep formal.

Bicarakan tentang ‘Girls Planet 999’.

Pada bulan lalu, Yeo Jin Goo, Sunmi dan Tiffany SNSD dikonfirmasi akan muncul dalam acara pencarian bakat terbaru dari Mnet yang berjudul ‘Girls Planet 999: Girls War’.

Yeo Jin Goo diketahui akan menjadi MC, sedangkan Sunmi dan Tiffany akan menjadi master dalam acara tersebut, dalam pemotretan bersama ‘1st Look’, mereka juga membicarakan tentang peran mereka di acara ‘Girls Planet 999: Girls War’.

Ketika ditanya bagaimana ketika mereka menerima proposal utama Girl’s Planet 999, Yeo Jin Goo menjawab:

“Aku sering mengatakan bahwa aku suka mengambil tantangan setiap kali aku mendapat kesempatan, dan aku pikir aku telah secara konsisten menunjukkan sikap seperti itu. hal, tapi aku punya banyak masalah dengan tantangan ini. Aku benar-benar khawatir tentang peran apa yang bisa ku mainkan dalam proyek pembuatan girl grup yang akan membuat sejarah K-pop baru. Namun, aku pikir aku bisa memainkan peran menghubungkan para penggemar dan 99 peserta, dan mendukung dan mendorong impian para peserta dari dekat. Ada banyak kekurangan, tapi aku juga ingin mencoba tantangan baru.”

“Ya! tanpa ragu-ragu. Aku sudah lama menunggu kesempatan ini. Aku ingin berbagi dan berbagi apa yang pertama kali ku alami dan rasakan sebagai idola senior kepada teman-teman ku yang sedang mengasuh mimpi mereka dengan sungguh-sungguh. Aku tahu betul kesedihan, frustrasi, dan ketakutan yang akan dialami para gadis saat mereka tumbuh dewasa. Aku ingin membantu meringankan kesulitan dan kesepian bahkan sedikit dan membantu kalian menghadapinya dengan bijak. Hangat tapi sejuk.” tambah Tiffany. 

Sunmi juga menyampaikan pendapatnya:

“aku melihat kembali masa lalu ketika aku bergabung sebagai master K-Pop. Pertama-tama, aku merasa lega, mengatakan, ‘aku akan mengambil peran yang begitu penting, tetapi aku telah berjalan dengan cukup baik’. Setelah itu, aku menyadari bahwa banyak yang telah terjadi selama 15 tahun terakhir, tetapi pada akhirnya, masa sulit itu membuat aku menjadi seperti sekarang ini. Aku tahu bahwa aku dapat bergerak maju hanya melalui proses melihat orang-orang dan memikirkan apa yang ingin ku lakukan dan ke mana aku ingin pergi. Tentang gadis-gadis di ‘Girl’s Planet’ kita akan sibuk dengan tugas di depan mereka sekarang, tapi aku ingin mereka melihat lebih jauh dan berpikir tentang diri mereka sendiri dan memperbaiki diri mereka sendiri. Juga, hal yang paling ingin aku tekankan dan tanyakan kepada teman-teman ku adalah kerendahan hati, dan akhirnya karakter. Syukur dan pengertian, upaya untuk merasakan dan bersimpati bersama, bukan kesombongan, dan jika kalian ingin menempuh jalan ini untuk waktu yang lama, saya ingin Anda mengingatnya.”

Source: media Korea Star Today

Latest Posts

Don't Miss