OUR NETWORK

Yeonjun TXT Menanggapi Julukan “Bayi” dari Jimin BTS Untuk Grupnya

Awal minggu ini, Jimin BTS mengadakan siaran Naver V Live dari gedung Big Hit Entertainment, dan ia kebetulan berada di sebuah studio yang biasanya digunakan oleh TXT. Sambil mencari selembar kertas bekas untuk menuliskan beberapa judul film, ia menghebohkan para fans dengan santai menyebut grup seagensinya yang lebih muda itu sebagai “bayi.”

Ketika dia mencari-cari selembar kertas kosong, Jimin berkata, “Sepertinya semua ini milik para bayi. Ada kertas, tapi menurutku ini milik Yeonjun. Sepertinya aku nggak bisa menggunakan ini. Aku nggak bisa merobek ini, karena itu milik para bayi.”

Pada tanggal 28 Maret, Yeonjun TXT mengadakan siaran Naver V Live-nya sendiri, dan para fansnya bertanya kepadanya tentang nama panggilan Jimin untuk grupnya.

Yeonjun berbagi, “Aku telah bertemu dengan kak Jimin baru-baru ini di studio. Dia sedang mengerjakan sesuatu, dan dia menggunakan studio yang biasa aku gunakan. Aku masuk sebentar untuk mengambil tasku, dan kak Jimin berkata, “Maaf, apa kamu perlu menggunakan [studio] ini?” Lalu aku katakan kepadanya, “Nggak, nggak, kami baru aka latihan koreografi.”

Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia seuka dengan nama panggilan Jimin untuk TXT, menjelaskan, “Kak Jimin kayaknya sering manggil kita ‘bayi’. Itu membuat hatiku berdebar sedikit. Itu membuatku sadar bahwa meskipun aku adalah member tertua di grupku, aku masih jauh lebih muda dari [BTS], dan bagi mereka, aku masih terlihat cute. Jadi meskipun terasa aneh, aku juga menyukainya.”

Apa pendapatmu tentang nama panggilan Jimin BTS tersebut untuk TXT?

Sumber: (1)

Comments

Loading...