OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

YG Entertainment Hadirkan Survival Show Terbaru “YG Treasure Box”

foto via soompi

Detail mengenai acara survival show YG Entertainment terbaru telah diumumkan secara resmi. Melalui postingan di blog YG Life YG Entertainment pada tanggal 29 Oktober, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa seperti halnya BIGBANG, WINNER, dan iKON, boyband mereka berikutnya juga akan dibuat melalui program survival show.

Program ini disebut “YG Treasure Box” (terjemahan harfiah) dan Bang Ye Dam tentu jadi salah satu pesertanya. Yang Hyun Suk menjelaskan, “‘YG Treasure Box” adalah frasa yang sering digunakan oleh fans sebagai keluhan bahwa setelah artis YG menyelesaikan promosinya sekali saja, mereka terkunci di kotak perhiasan dan nggak banyak keluar. Ini juga bahasa negatif yang digunakan secara terbuka oleh media.”

Format acara

Dia melanjutkan, “‘YG Treasure Box’ memiliki format untuk mengungkapkan setiap trainee cowok YG yang belum terungkap, dan memantau penilaian dan pilihan pemirsa melalui siaran akan diterapkan ke kriteria pemilihan. Ada total 29 trainee cowok YG yang akan terungkap melalui siaran ‘YG Treasure Box’, dan kebanyakan dari mereka adalah antara usia 14 hingga 19 tahun. Karena jumlah peserta jauh lebih tinggi daripada ketika BIGBANG, WINNER, dan iKON, kompetisi lebih ketat dari sebelumnya. ”

Kriteria pemenang

Mengenai kriteria pemilihan untuk member grup, Yang Hyun Suk menjelaskan, “Kriteria ini sama dengan BLACKPINK. Keterampilan diberikan, dan kami berencana untuk memilih dengan fokus pada bakat dengan potensi bintang yang juga memiliki daya tarik visual. Kami mulai dengan harapan memilih lima member, tapi akan diputuskan secara fleksibel saat menyaksikan bagaimana program ini berjalan.”

Syuting untuk acara ini telah dimulai, dan dijadwalkan akan tayang perdana pada 16 November. Diperkirakan acara ini akan tersedia di V Live dan YouTube, dan juga sedang dalam diskusi untuk disiarkan melalui televisi.

Yang Hyun Suk menutup postingan blognya dengan memastikan bahwa dia nggak memiliki rencana untuk membuat atau berpartisipasi dalam program audisi tambahan dan hanya akan fokus pada YG Entertainment dari sekarang.

Wah, bakal seseru apa ya survival show YG Entertainment satu ini?

Baca juga: YG Entertainment Membuka Akademi Tari Yang Terbuka Untuk Umum, X Academy!

Sumber: (1)

Comments

Loading...