Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Yoo Jae Suk Dikonfirmasi Negatif COVID-19 dan Tetap Lakukan Karantina Mandiri

Artis sekaligus MC terkenal di Korea Selatan yaitu Yoo Jae Suk dikonfirmasi telah negatif COVID-19, dan tetap akan melakukan karantina mandiri.

Sudah lakukan tes COVID-19.

Pada tanggal 23 Juli 2021, agensi yang menaungi artis dan MC terkenal Yoo Jae Suk mengumumkan bahwa Yoo Jae Suk melakukan tes COVID-19.

Yoo Jae Suk melakukan tes COVID-19 dan akan melakukan karantina mandiri setelah menjadi salah satu kontak terdekat dari orang yang positif COVID-19.

“Kami juga menyesuaikan jadwal jadwal Yoo Jae Suk, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis sesuai dengan kebijakan otoritas kesehatan di masa mendatang.” Ucap Atenna.

Baca juga Yoo Jae Suk Akan Lakukan Karantina Mandiri Dan Tunda Kegiatan Syuting

Dikonfirmasi Negatif COVID-19.

Pada hari kemarin, tanggal 24 Juli 2021, akhirnya kabar baik datang, Atenna Sebagai agensi dari Yoo Jae Suk memberitahukan bahwa artisnya telah menerima hasil tes dan dinyatakan Negatif COVID-19.

Meskipun negatif COVID-19, namun agensi menyatakan Yoo Jae Suk akan tetap melakukan karantina mandiri. Berikut pernyataan resmi dari Atenna:

“Halo. Ini adalah agensi Yoo Jae Suk, Antena.

Pada tanggal 23 Juli, Yoo Jae Suk menjalani tes untuk COVID-19 setelah salah satu anggota staf dari “You Quiz on the Block” tvN didiagnosis dengan COVID-19.

Hari ini (24 Juli), hasil tes Yoo Jae Suk dinyatakan negatif.

Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, Yoo Jae Suk saat ini dalam karantina mandiri. Saat ini, tidak ada kejanggalan dalam hal kesehatannya.

Agensi kami akan terus mengikuti instruksi dari otoritas pengendalian penyakit dan melakukan segala yang kami bisa untuk kesehatan dan keselamatan artis kami.

Terima kasih.”

Source: media Korea Xsports News dan Newsen

Latest Posts

Don't Miss