Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

YouTuber ‘J’ Konfirmasi Idol yang Mengumpatnya Bukan Chanyeol EXO & Minta Maaf Karena Kesalahpahaman

YouTuber motor ‘J’, yang sebelumnya menarik perhatian karena kisahnya bertemu dengan idol K-Pop kasar yang mengumpatnya dan membuat gerakan ofensif padanya di jalan, telah angkat bicara untuk mengklarifikasi masalah tersebut.

Sebelumnya, saat tampil sebagai tamu di program variety Channel S, ‘J’ menceritakan kisahnya saat dia bertemu dengan seorang pengemudi kasar di dalam kendaraan asing yang mewah. Setelah menghindari situasi berbahaya di jalan, ‘J’ mengungkapkan bahwa dia mengikuti pengemudi itu dan menghampiri jendelanya di lampu merah. ‘J’ kemudian melihat bahwa orang yang duduk di kursi pengemudi adalah idol K-Pop terkenal, dan juga mengklaim bahwa idol pria itu terus mengacungkan jari tengah padanya saat dia merekamnya.

Segera setelah siaran, berbagai rumor beredar secara online bahwa idol yang disebutkan oleh ‘J’ adalah Chanyeol EXO.

Pada tanggal 28 April, Youtuber motor itu memublikasikan postingan di Instagram yang mengklarifikasi rumor tersebut dan meminta maaf atas kerugian yang ditimbulkan oleh ceritanya. Dia menulis:

“Sepertinya banyak orang mengalami situasi yang membingungkan, jadi aku ingin meminta maaf terlebih dahulu. Aku memposting penjelasan ini untuk setidaknya menyelesaikan kesalahpahaman sedikit.
Pertama, aku tidak pernah menyebutkan nama asli [idol] secara pribadi di tempat umum, dan bahkan jika pelakunya ditemukan, aku tidak berniat mengungkapkan [namanya] di masa depan.
Di YouTube, aku membuat video berdasarkan apa yang kulihat dan rasakan dari sudut pandangku tentang siapa sosok di dalam video itu. Namun, komentar spekulatif yang diposting setelah menonton video dan cerita yang kusebutkan di siaran tentang ancaman saat mengemudi mulai menjadi topik artikel yang provokatif, dan rumor yang dipelintir tersebar sebagai kebenaran yang terungkap, jadi menurutku itu juga disesalkan.
Aku juga pernah menjadi korban dari kendaraan yang mengemudi dengan berbahaya, tapi aku ingin menggunakan ruang ini untuk meminta maaf kepada pihak-pihak yang mengalami kerugian melalui komentar spekulatif. Aku tidak ingin merugikan [orang] lain dari spekulasi tak berdasar lagi, jadi aku akan menghapus video dan semua postingan yang terkait dari feed-ku.
Sekali lagi, aku ingin meminta maaf kepada orang-orang yang mengalami ketidaknyamanan karena kesalahpahaman, dan aku akan bekerja lebih keras untuk berkomunikasi dengan lebih tulus di masa depan.
Terima kasih telah membaca posting panjang ini.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rider_후카 (@c___ne)

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss