OUR NETWORK
Selasa, November 12, 2019
OUR NETWORK

Yuk Intip Keren dan Mewahnya Apartemen Baru BTS!

Apartemen baru BTS

Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa member-member BTS telah pindah ke apartemen baru mereka. Usut punya usut, apartemen ini bukan sembarang apartemen loh,melainkan apartemen super mewah yang teletak di kawasan paling elit di Korea! Ya, berkat prestasi dan kesuksesan mereka yang mendunia selama ini, kayaknya apartemen baru BTS ini jadi hadiah dari agensi mereka, Big Hit Entertainment. Chukkae!

Apartemen baru BTSKomplek apartemen yang baru mereka tempati awal Desember 2017 tersebut, terletak di kawasan “Hannam the Hill”. Dikabarkan bahwa harga satu unit apartemen di kawasan ini harganya mencapai 82 miliar Won tahun lalu. Iya, itu harga untuk tahun lalu, kalo sekarang sih pasti lebih mahal lagi~

Nggak hanya para konglomerat yang tinggal di kawasan apartemen ini, tapi ada juga beberapa selebriti ternama seperti Han Hyo Joo dan Lee Seung Chool. Konon kabarnya beberapa artis terkenal lainnya juga tinggal di kawasan ini.

Yang menjadikan apartemen ini mahal bukan hanya interiornya yang super mewah, tapi juga view-nya yang indah dan juga penjagaan privasi yang super ketat. Dijamin aman dan bikin betah deh pokoknya! Kayak gini nih penampakan dari kawasan dan interior apartemen tersebut ~

 

Yang harus diingat, member-member BTS memutuskan untuk tetap tinggal bareng meski mereka udah sukses dan sanggup buat beli apartemen sendiri-sendiri. Kebanyakan grup Kpop akan memilih untuk tinggal sendiri-sendiri saat berada di level kesuksesan seperti BTS ini. Duh, kompaknya mereka bikin terharu ya!

Kebersamaan mereka ini kayaknya sangat mereka jaga. Bukan cuma untuk mempermudah kerjaan, tapi juga untuk memupuk kekompakan. Kalau kompak, karya-karya yang dibikin juga pasti lebih bagus dong.

Baca juga: Yuk Kita Intip Apartemen Mewah Milik Suzy

Nah itu dia apartemen baru BTS. Kira-kira mereka dapet kamar sendiri-sendiri atau masih pada tidur bareng ya? Kalau mereka sendiri-sendiri, mau masuk kamarnya siap? Eh ups!

Comments

Loading...