OUR NETWORK
Selasa, April 7, 2020
OUR NETWORK

Zico Mengaku Masih Hang Out dengan Member-member Block B + Nyatakan Kemungkinan Untuk Comeback Full Group

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Zico Block B berbicara tentang tetap berhubungan dengan teman-teman satu grupnya walau mereka telah berbeda agensi dan membagikan pemikirannya tentang kemungkinan comeback bersama grup di masa depan.

Sang rapper baru-baru ini comeback dengan Part.2 dari full album solo pertamanya “THINKING,” yang menampilkan judul lagu “Being Left.”

Saat membahas tentang comeback terbarunya dengan outlet berita Edaily, Zico berbagi bahwa ia masih sangat dekat dengan sesama member Block B, menyebutkan bahwa mereka baru saja berkumpul bersama selama waktu istirahat Taeil dari militer.

“Aku terus berhubungan dengan member-member Block B lainnya,” katanya. “Belum lama ini, member tertua kami Taeil mendapat cuti [dari militer], jadi kami semua berkumpul. Kami juga sering nongkrong bersama.”

Zico juga berbicara dengan optimis tentang potensi Block B untuk membuat comeback sebagai grup penuh di masa depan.

“Jika waktunya tepat, kupikir sangat mungkin bagi Block B untuk berpromosi sebagai full grup,” kata Zico. “Karena [beberapa member] sedang menjalani wajib militer, nggak mungkin bagi kami untuk mempromosikan diri sebagai grup penuh saat ini, itulah sebabnya kupikir kami utamakan untuk fokus pada kegiatan individu kami saat ini.”

“Kami nggak memiliki rencana konkret apa pun,” lanjutnya, “tapi begitu kami semua telah menyelesaikan wajib militer, jika memungkinkan bagi kami untuk berpromosi, maka kupikir kami akan dapat membahas kemungkinan promosi sebagai grup penuh.”

Ketika ditanya apakah dia memiliki rencana untuk pendaftaran militernya sendiri, Zico menjawab, “Belum ada tanggal spesifik yang diputuskan. Aku akan memberi tahu kalian ketika tanggalnya telah ditetapkan.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...