OUR NETWORK
Minggu, Juni 7, 2020
OUR NETWORK

Zico Ungkapkan Alasan Mengapa Dia Menulis Lagu “Any Song”

foto via soompi.com

Pada tanggal 14 Januari alias hari ini, Zico menjadi bintang tamu dalam siaran radio “Good Morning FM With Jang Sung Kyu” di MBC FM4U. Dalam kesempatan itu, personel Block B itu mencurahkan isi hatinya tentang alasan dia menulis lagu yang baru saja ia rilis, “Any Song.”

Zico berkata, “Saya ingin membuat lagu yang dapat didengar orang ketika mereka tidak memikirkan apa pun. Album saya sebelumnya, ‘Thinking,’ terdiri dari lagu-lagu yang saya buat ketika saya dipenuhi dengan pikiran, sehingga ada banyak pesan dan banyak informasi. Lagu-lagunya sulit untuk diringkas, dan ini adalah album yang mungkin melelahkan untuk didengarkan dari awal hingga akhir. Karena itu, saya ingin membuat sesuatu tanpa berpikir, dan di situlah konsep ‘Any Song’ muncul.”

Rapper itu kemudian melanjutkan, “Jika saya mendapati diri saya berpikir atau berunding pada sesuatu, saya berhenti dan mengandalkan insting untuk lagu ini. Orang-orang selalu memikirkan begitu banyak hal yang berbeda, jadi saya pikir, setidaknya sejak awal tahun ini, kami bisa menikmati lagu ini tanpa banyak berpikir. Pesan lagunya adalah tidak ada pesan.

Ketika ditanya apakah dia berharap agar lagu Any Song ini bertahan di chart musik, Zico berkata, “Cara terbaik untuk melihat apakah lagu kita dicintai adalah melalui tangga lagu. Jika turun, saya tidak bisa berbuat apa-apa, tapi saya akan berterima kasih jika tetap di tangga lagu untuk waktu yang lama. Jika tetap selama satu minggu, saya pikir itu akan luar biasa.”

Seperti diketahui, Zico baru saja merilis lagu yang berjudul Any Song. Lagu ini ia orbitkan pada 13 Januari kemarin. Hebatnya, hanya satu hari lagu ini muncul, Any Song langsung mampu menyapu bersih chart realtime di Melon, Genie, Bugs, Soribada, and FLO!

Kalian bisa mendengarkan lagunya di sini:

Sumber: (1)

Comments

Loading...