OUR NETWORK
Jumat, Agustus 14, 2020
OUR NETWORK

10 Aktris Korea yang Berhasil Bertransisi dari Pemeran Pendukung Menjadi Pemeran Utama

foto via soompi

Mereka yang menarik perhatian dalam drama dan film nggak lain adalah para pemeran utama. Aktris-aktris Korea berikut ini dulunya adalah pemeran pendukung, tapi dengan akting cemerlang dan karakteristik unik mereka, mereka dapat beralih ke peran utama.

Honey Lee

Honey Lee memenangkan kontes Miss Korea 2006 dan membintangi banyak drama dan film sebagai pemeran pendukung, seperti “Pasta” dan “Iron Daughters-In-Law.” Baru-baru ini, ia menjadi aktris utama dalam film “Extreme Job” dan drama “The Fiery Priest. ”

Yoo In Na

Yoo In Na memainkan peran pendukung dalam drama seperti “Secret Garden” dan “My Love From the Star.” Dia menerima banyak cinta dengan karakter “girl crush”nya di “Goblin” dan “The Greatest Love.” Beberapa waktu lalu, dia akhirnya menjadi aktris utama di “Touch Your Heart.”

Kim Ji Won

Kim Ji Won terkenal dengan penampilannya yang cantik, ekspresi yang beragam, dan cara bicaranya yang unik. Dia memainkan peran pendukung dalam “Heirs,” tapi dia dengan cepat menjadi terkenal setelah perannya dalam “Descendants of the Sun,” dan dia menjadi semakin hits dengan peran utamanya di “Fight My Way.”

Lee Sun Bin

Lee Sun Bin memulai debutnya sebagai aktris melalui drama Cina “Saint Wang Xizhi” yang dibintangi Kim Tae Hee. Meskipun dia mulai sebagai aktris pendukung, dia terus membuat jalan untuk memimpin peran dengan kemampuan aktingnya yang kuat. Dia muncul sebagai salah satu pemeran utama dalam “Sketch” dengan Rain.

Nana

Nana mulai sebagai member After School dan akhirnya mulai muncul dalam drama. Dia memainkan peran pendukung pada awalnya, tapi dengan keterampilan aktingnya yang unggul, dia mulai mengambil alih peran utama. Kemudian, Nana mulai memainkan peran utama dalam drama OCN mendatang “Kill It.”

Jo Bo Ah

Jo Bo Ah adalah salah satu aktris yang berhasil berubah dari menjadi aktris pendukung menjadi aktris utama. Dia debut di “I LIve in Cheongdam-dong” dengan peran kecil, tapi dia akhirnya mengambil peran utama dalam “My Strange Hero.”

Chae Soo Bin

Chae Soo Bin dikasting di jalan dan mulai dengan peran kecil dalam film dan drama. Setelah menyadari potensi aktingnya, ia berperan dalam drama yang lebih besar, seperti “I Am Not a Robot” dan “Where Stars Land.”

Lee Se Young

Aktris cilik ini memulai dengan memainkan versi muda dari karakter utama. Dengan pengalaman aktingnya yang kuat, ia terpilih untuk memerankan sang ratu di “The Crowned Clown.”

Shin Hye Sun

Shin Hye Sun adalah salah satu contoh utama aktris yang memulai dengan peran kecil dan berhasil mendapatkan peran yang lebih besar. Peran utama pertamanya adalah dalam drama “My Golden Life,” dan dia terus memainkan karakter utama setelah itu.

Esom

Terakhir adalah Esom yang juga beralih dari mengambil peran kecil menjadi pemeran utama. Dia dikenal karena peran utamanya dalam film “Scarlet Innocence 2014”, di mana dia dinominasikan untuk Aktris Baru Terbaik dalam lima acara penghargaan yang berbeda.

Siapa lagi menurutmu aktris Korea lain yang membuat transisi sukses seperti mereka yang telah disebutkan di atas?

Sumber: (1)

Comments

Loading...