OUR NETWORK
Sabtu, Januari 23, 2021
OUR NETWORK

10 Artis Korea dengan Bahu yang Pas buat Sandaran Hidup

Kalau lagi nonton drama atau acara musik Korea, pasti tanpa disadari kita suka merhatiin badan si artis kan? Ngaku deh! Nah, kali ini kita mau ngebahas 10 artis Korea yang punya bahu paling pas untuk jadi sandaran hidup ala #inikpop. Wkwkw, lebay yah. Gak sih, maksudnya itu, yang memiliki bahu lebar baik bidang ataupun enggak, yang penting nyaman.

Yeo Jinggoo

Jinggo yang memulai karirnya sebagai aktor cilik ini, sekarang sudah semakin dewasa. Ya sesuai keinginannya, dia mau menghilangkan image artis ciliknya. Makanya sekarang dia lagi program membentuk tubuhnya biar lebih berotot. Dan bener aja, cowok kelahiran 1997 ini ngebuktiin kalau bahunya yang lebar dan bidang itu pas untuk jadi sandaran hidup nuna-nuna-nya. Pas banget ada adegan yang mengharuskan Jingoo untuk Shirtless di drama Circle. Uuuw.

Shownu (Monsta X)

Yak, gak usah diragukan lagi ke-macho-an leader Monsta X ini. Badannya yang kekar dan ngebentuk itu jadi idola semua wanita di muka bumi. (Aduh lebaynya) tapi beneran! Selain badannya yang kekar itu, Shownu juga ngasih liat kalau dia juga kuat loh! Waktu Shownu hadir di acara “Get it Beauty” dia nyoba ngangkat dua orang cewe dengan lengannya. Bener aja, dia berhasil ngangkat kedua cewe itu.

Kim Woo Bin

Siapa sih yang gak kenal sama kekasih Shin Min Ah ini. Aktor yang memiliki tubuh tinggi besar ini memang jelas memiliki bahu lebar dan bidang. Pasti betah deh ya senderan di bahunya. Ya gak Mba Min? Hehe.

Tapi guys, beberapa waktu lalu, Woobin dikabarkan lagi berperang melawan penyakit Kankernya, hmmm. Kita doain aja ya semoga Woobin lekas sembuh ya. Amiiin.

Sungjae (BTOB)

Vokalis BTOB ini, belom lama mamerin badannya yang berotot lewat SNS pribadinya. Padahal kalo diinget-inget Sungjae badannya tuh kurus kan? Nah.. tapi dia emang lagi program “body building” bareng sama Eungkwan, mereka pelatihnya sama loh. Wahh. Sungjae mau bikin Melody (nama fandom BTOB) makin pengen senderan di bahu barunya yang keker itu yah.

Park Seo Joon

Siapa aja nih yang ngikutin drama “Fight For My Way”? Gimana, seru yah? Apalagi liat pemain yang perannya jadi atlet bela diri campuran. Siapa lagi kalo bukan Ko Dong Man! Uwww. Lihat kan yah, badannya yang bidang dan bahunya yang lebar huhuw. Gimana guys. Pasti pas nonton, iri banget kan liat Choi Ae Ra kalo lagi senderan di bahu nya. Huhuhu.

Kang Dongho / Baekho (Nu’est)

Nah ini nih, member Nuest yang juga finalis Produce 101 season 2 ini, emang terkenal banget dengan body-nya yang kekar dan pas deh buat jadi sandaran hidup, aih… Inget kan pas di produce 101 Season 2 dia menang panco dan adu tinju. Dia terjago se-Produce 101 season 2. Oiya. Belom lama ini Ayah Baekho/Dongho ini meninggal dunia, semoga Dongho gak lama-lama diselimuti kesedihan ya gais.

Ji chang wook

Yakk oppa kita satu ini selain punya wajah yang kelewat ganteng, dia juga punya badan yang super hot. Pas banget deh buat senderan. Pasti di antara kalian nonton “Suspicious Partner” kan?? Gimana Baper kan liat No Ji Wook (peran Changwook). Oh iyaaa tanggal 14 Juli lalu resmi Chang Wook mengikuti pelatihan wajib militer. Sehat-sehat ya Oppa. Pulang pulang makin ganteng yaaaah!

Jin (BTS)

Nah ini, siapa yang gatau sama member tertua BTS ini, emang sih badannya gak kekar, tapi bahunya lebar banget. Apalagi dia kan ganteng! Yaiyalah! Kan visual. Jadi ya pasti nyaman ajaaa nyender ke Jin juga. Penyayang pula aduh. Hmmm, denger-denger BTS mau comeback dengan logo dan kepanjangan nama yang baru yaitu “Beyond The Scene” nih. Jadi gak sabar ya.

Ryu Junyeol

Aktor yang melejit dari drama “Reply 1988” ini punya badan yang super bagus. Yaiyalah! Kan dia memulai karirnya emang sebagai model. Jangan lupa! Bahunya juga  bahu yang paling tepat untung kita bersandar. Apalagi Oppa kita yang satu ini hobby banget pamer badannya yang tinggi dan proporsionalnya itu lewat akun Instagram pribadinya. Huhu.

Kang Daniel (Wanna One)

Ini nih, center nya Wanna One. Iya, dia peringkat 1 nya Produce 101 Season 2. Bagi yang ngikutin perkembangan Daniel pasti tahu deh. Awalnya Daniel chubby gt. Tapi sekarang dia seksi banget. Bahunya yang lebar bikin kita berhayal kalo bersandar di bahu dia pasti nyaman.

Dan dia keliatan pro banget masalah menyenderkan kepala cewe ke bahunya, waktu di behind the scene Wanna One Go bareng Ong Songwoo.

Gimana guys menurut kalian siapa lagi nih artis yang bahunya emang pas banget untuk tempat bersandar di hidupmu?

Comments

Loading...