OUR NETWORK
Jumat, Desember 4, 2020
OUR NETWORK

10 Dancing Queens Kpop Terbaik!

Setiap grup kpop pasti punya seorang penari yang andal. Biasanya, para penari ini disebut sebagai dancing machine. Begitu pun dengan sebuah girlband, biasanya akan ada satu member yang paling jago dalam hal menari. Ini dia 10 dancing queens Kpop terbaik!

Momo – Twice

Bagi Momo, menari adalah hal yang natural. Kayaknya semenjak di lahir, Momo langsung ngelakuin joget Gangnam Style. Momo menjadikan para penari yang lebih tua darinya sebagai inspirasi. Namun Momo tetap bisa tampil dengan gayanya sendiri. Di bawah ini ada penampilan Momo saat ia menari dengan tema vampire. Karakter yang ia masukan ke dalam tariannya sangat amazing!

Hyuna

Hyuna adalah former 4minutes yang kini bersolo karier. Langkah dalam mendalami dunia tari sudah tak perlu diragukan lagi. Hyuna mampu melakukan banyak transisi dance yang sulit sekalipun. Apalagi kalau ada part-part seksi yang harus ia lakukan, part itu bisa ia KILL dengan sekali jalan. Kalau Hyuna sudah masuk panggung, mata kita gak akan lepas dari tariannya.

Min – Miss A

Saat berumur 13 tahun, ternyata Min pernah berpartner dengan Hyoyeon dalam menari. Gak heran kalau keduanya sekarang menjadi salah satu penari paling keren di Korea. Min adalah jagonya menaklukan gerakan-gerakan sulit yang tidak mudah dilakukan oleh dancer lain.

YooA – Oh My Girl

YooA dan saudaranya yang bernama Junsu pernah menari bersama dan menarik para netizen di Youtube. YooA yang berasal dari Oh My Girl ini telah menginspirasi saudaranya untuk ikut berdansa juga. Kini, YooA menjadi dancer terbaik di Oh My Girl.

Seulgi – Red Velvet

Seulgi adalah dancer yang sangat kharismatik. Tiap kali ada dance part, mata kita akan tertuju padanya. Seulgi dikenal sebagai dancer yang rajin berlatih. Tak ayal jika ia memang sangat andal dalam melakukan gerakan apapun. Dance sekelas Growl milik EXO dan Sherlock dari Shinee juga bisa ia taklukan.

Victoria – f(x)

Victoria pernah menjadi juara pertama dalam lomba tari di Beijing. Sejak saat itu, SM Entertainment melatihnya hingga ia bergabung bersama f(x). Victoria memiliki tubuh yang fleksibel sehingga tarian apapun bisa ia lakukan dengan sangat mudah.

BoA

Gak ada yang gak suka sama BoA. Dia adalah salah satu dancer legend yang ada di Korea. Tak hanya di negeri ginseng, tariannya bahkan sudah dikenal di Jepang dan Amerika.

Lisa – Blackpink

Dalam sebuah interview, Blackpink pernah ditanya mengenai dancer terbaik di grupnya. Dan semuanya setuju bahwa Lisa lah yang merupakan dancing queens di anatar mereka. Kepribadian Lisa yang ceria bisa ia masukan ke dalam tarianna sehingga membuat orang ikut ceria.

Hyoyeon – SNSD

Hyoyeon sudah memulai karier menarinya sejak usia yang masih dini. Ia melakukan banyak tarian di berbagai genre musik. Mulai dari jazz hingga musik-musik latin bisa ia kuasai tariannya. Maka wajar saja kalau ia adalah seorang ratu menari di Girls Generation.

Minzy – ex 2NE1

Ini dia ratu dansa di posisi pertama, Minzy! Minzy yang dari kecil sudah mendapat banyak penghargaan karena memenangkan berbagai kompetisi dansa, akhirnya diajak bergabung dengan YG sejak ia berusia 11 tahun! Gak heran kalau ia dijuluki sebagai dancing queens kpop terbaik yang pernah ada di Korea. Tapi sayang, kita harus kehilangan Minzy sejak ia hengkang dari 2NE1.

Nah itulah dia 10 dancing queens kpop terbaik favorit kita semua. Menurutmu, siapa sih yang paling jago?

Baca juga: Ini Dia Rangkuman Boyband dan Girlband yang Nge-dance dengan Kecepatan 2x Lipat!

Comments

Loading...