OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

10 Drama Korea Terbaik tentang Si Kaya dan Si Miskin (part 3)

Di part 1 dan 2, kita sudah membahas tentang drama Korea yang ceritanya tentang si kaya dan si miskin. Nah kali ini kita akan menambah list drama lagi yang bercerita tentang perbedaan kasta yang cukup jauh di antara kedua tokoh utamanya.

Encounter

foto via soompi.com

“Encounter” dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum masing-masing sebagai Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyeok. Keduanya bertemu di Kuba dan mulai mengembangkan perasaan yang kuat untuk satu sama lain.

Dengan tekanan kelas sosial dan media, Soo Hyun dan Jin Hyeok dipaksa untuk menghadapi berbagai hambatan dalam hubungan mereka dan perasaan mereka satu sama lain diuji juga. Yang unik dari drama ini adalah karena yang miskin adalah si cowoknya. Berbeda dengan drama lain yang biasanya tokoh kaya diperankan oleh seorang cowok.

Dalam drama ini juga banyak bumbu-bum gombal yang bikin hati berbunga-bunga. Salah satu drama wajib buat kalian yang suka dengan genre romance.

Master’s Sun

foto via soompi.com

Dalam “Master’s Sun,” So Ji Sub berperan sebagai Joo Joong Won, CEO dari pusat perbelanjaan yang sedang diikuti oleh seorang wanita bernama Tae Gong Sil. Gong Sil dapat melihat hantu, tetapi untuk beberapa alasan, ketika dia berada di dekat Joong Won, hantu-hantu itu sepertinya meninggalkannya sendirian. Yang bikin drama ini masuk dalam kisah “si kaya dan si miskin” adalah karena adanya seorang pewaris kaya dan wanita yang disewanya untuk bekerja di perusahaannya.

Harusnya kalian sudah pernah nonton drama ini sih ya. Karena Master’s Sun pernah nongol di stasiun televisi Indonesia.

She Was Pretty

foto via soompi.com

“She Was Pretty” dibintangi Park Seo Joon sebagai Ji Sung Joon dan Hwang Jung Eum sebagai Kim Hye Jin. Sung Joon dan Hye Jin saling kenal ketika mereka masih anak-anak, dan meskipun Hye Jin adalah orang kaya dan cantik ketika mereka masih muda, ada kemunduran dalam keberuntungan setelah mereka lebih dewasa.

Sung Joon tumbuh menjadi pemimpin redaksi yang kaya dari sebuah perusahaan majalah, sementara Hye Jin miskin dan berjuang untuk mencari pekerjaan. Keduanya bertemu secara kebetulan di perusahaan mereka dan dipaksa untuk menghadapi masa lalu mereka yang rumit. Drama Korea ini menyenangkan untuk ditonton.

Comments

Loading...