OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

10 Fakta Menarik Tentang Hwang In Yeop yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Jika kamu ingin kenal lebih dekat dengan Hwang In Yeop, sekaranglah saat yang tepat! Sebagai hasil perannya sebagai Han Seo Jun dalam “True Beauty”, dia berhasil membesarkan namanya hingga dikenal di seluruh dunia. Salah satu buktinya adalah bahwa dia telah mendapatkan lebih dari 6 juta followers baru di Instagram sejak “True Beauty” menayangkan episode pertamanya. Berikut ini adalah beberapa fakta menarik yang harus kamu ketahui tentang dia!

  1. Seorang model

Hwang in Yeop memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model. Mimpi aslinya adalah menjadi seorang aktor, tapi dia mengambil modeling karena kecintaannya pada fashion. Begitu dia menjadi model, dia ragu-ragu untuk terjun ke dunia akting karena rasa insecure-nya. Dia memandang dirinya sangat pemalu dan tertutup, itulah mengapa butuh waktu lama baginya untuk mencobanya.

  1. Penggemar berat Pokémon

Dalam beberapa wawancara, Hwang In Yeop menyebutkan bahwa dia adalah penggemar berat Pokémon dan bahkan memamerkan pengetahuannya dengan menyebutkan beberapa karakter Pokémon. Dia bahkan pernah memposting foto boneka Pikachu di Instagram-nya dan gambar profil Instagram-nya adalah Ditto.

  1. Peran pertamanya adalah di web drama “WHY”

Ketika dia memutuskan untuk menjadi seorang aktor dan mengikuti berbagai audisi, dia mendapatkan peran Gi Jae Young dalam web drama “WHY,” yang memainkan salah satu sahabat pemeran utama. Ketika Hwang In Yeop pertama kali mendapat telepon bahwa dia mendapatkan peran tersebut, dia mengatakan rambut di kepalanya berdiri karena dia merasa sangat excited! Tonton web ramanya yang dimulai dengan episode pertamanyq di bawah ini:

  1. Daftar keinginannya

Ketika ditanya dalam sebuah wawancara apa hal utama dalam daftar keinginannya, dia menjawab bahwa dia ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya untuk waktu yang sangat lama. So sweet!

  1. Pernah bersekolah di Filipina

Hwang In Yeop pernah sekolah di Philippine Nikkei Jin Kai International School di Davao dengan impian menjadi perancang busana. Dia lulus sebagai Bachelor of Fine Arts Major in Fashion Design pada tahun 2012. Saat di sekolah itu, dia menggunakan nama Inggris dan dipanggil dengan “Ryan Leon”.

  1. Apa yang membuatnya menjadi seorang aktor?

Sebelumnya dia dmerasa kurang percaya diri untuk menjadi seorang aktor, baru setelah dia berbicara mendalam dengan ayahnya, dia memutuskan untuk mencoba akting. Ayahnya mendorongnya untuk melakukan apa yang dia inginkan dalam hidup karena hanya dengan begitu dia akan bahagia. Ini memotivasi Hwang In Yeop untuk akhirnya berakting.

Lihat video dirinya sebagai aktor rookie yang menunjukkan kemampuan aktingnya di bawah ini:

  1. Memiliki adik laki-laki yang berprofesi sebagai produser

Hwang In Yeop memiliki adik laki-laki bernama Inof yang merupakan seorang produser, penyanyi, penulis lagu, dan bahkan memiliki saluran Youtube sendiri di mana dia meng-cover lagu-lagu populer.

Di sini dia menyanyikan lagu “Desperado” Eagles:

Berikut video dari dua bersaudara ini berjoged bersama lagu “Any Song” Zico:

  1. Speed Skate

Dalam video di balik layer drama “True Beauty,” Hwang In Yeop mengungkapkan bahwa dia dulu menguasai olahraga seluncur cepat atau speed skate.

  1. Beberapa hal favoritnya

  • Drama favorit: “My Mister”
  • Topping pizza favorit (karena ini sangat penting): Pepperoni
  • Topping pizza yang nggak disukai: Nanas
  • Warna favorit: Hitam
  • Bir atau soju: Bir, tapi dia mengakui bahwa nggak bisa menahan alkoholnya!
  1. Foto masa kecil

Sumber: (1)

Comments

Loading...