Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

10 Hal yang Membuktikkan Bahwa Kamu Sudah Kecanduan Dunia Kpop

Buat yang sengaja atau nggak terjun ke dunia Kpop, pasti setuju deh kalo Mimin bilang Kpop tuh hal yang nagihin alias bikin candu. Hmm, mengandung micin nih kayaknya. Sekali “masuk” bakalan susah atau bahkan gak bisa keluar sama dunia yang satu ini. Yah kalo diibaratin tuh mungkin kayak labirin di film Maze Runner, harus nyari sambil lari-lari dulu kalo mau selamet. Kita terjebak guys!

Yang masih belum sadar kalau ternyata udah kecanduan sama Kpop, wajib deh baca ciri-cirinya yang akan Mimin bagiin berikut ini.

Banyak nge-save foto-foto bias di HP/Laptop

via GIPHY

Entah itu foto-fotonya ngambil dari Google, Twitter, Instagram, atau situs-situs yang lain, pastinya gak boleh ketinggalan dong sama penampakan terbaru dari sang bias yang ter-saranghae. Gak cuma buat menuh-menuhin memori dan galeri aja nih, tapi foto-foto tersebut bakal dijadiin wallpaper juga, dan gak sedikit pula Kpopers yang jadiin foto bias buat profil picture di akun sosmed-nya.

Sering pake istilah-istilah dalam bahasa Korea pas lagi ngobrol

Omo! Jinja? Jongmal? Daebak! Fighting! ß Beberapa contoh kata yang sering diucapin para Kpopers. Karena seringnya dengerin bias ngomong, nonton drama Korea, atau nonton acara-acara lain pastilah kita jadi terbiasa sama bahasa Korea dan jadi ngerti artinya dikit-dikit atau bahkan bisa baca hangul-nya juga. Asik kan secara gak langsung jadi sekalian belajar asing deh.

Nabung buat…

Ya buat beli album, pernak-pernik, nonton konser, atau ke acara fan-meeting idola lah pastinya! Kekeke ~ Gakpapa berhemat gak banyak jajan, asal bisa ketemu bias. Siapa tahu jodoh. Ihiiiy!

Punya akun sosmed khusus buat Kpop-kpopan

Kpopers pasti gak lepas sama yang namanya sosmed buat mantau berita terbaru soal Kpop. Gak sedikit nih ada yang sampai bikin akun alter yang khusus buat bahas atau kepoin soal biasnya. Hayoo siapa yang udah punya?

Ngebelain bias

Ngebelain bias yang lagi diberitain atau digosipin sama media biasanya berujung dengan fan-war. Yah namanya juga nge-fans, pasti gak suka lah kalo biasnya difitnah atau dijelek-jelekin. “Kalian tuh gak tau apa-apa soal dia!” ß Kalimat andalan nih. Kekeke ~

Yang semalem abis mimpiin bias biasanya bangun-bangun langsung senyum-senyum sendiri nih. Jadi males bangun, pengen balik ke mimpi aja rasanya. Aaaaak! Andaikan mimpi ini jadi nyata ~

Playlist didominasi sama lagu-lagu Kpop

via GIPHY

Mau dengerin lagu di laptop kek, mp3 player kek, HP kek, selalu deh lagu-lagu Kpop yang paling sering diputer. Sampe hapal lirik, meski gak tau artinya, sama koreonya juga nih.

Dikit-dikit heboh, dikit-dikit histeris

via GIPHY

Kpopers tuh sensitif. Dikit-dikit heboh, dikit-dikit histeris. Misalnya nih, bias diberitain lagi pacaran pada heboh nangis-nangis, bias nyebutin ‘Indonesia’ langsung pada histeris bahagia. Kekeke ~

Korea Selatan adalah Negara yang wajib buat dikunjungi

Salah satu mimpi terbesar seorang Kpopers gak lain adalah bisa menginjakkan kaki di Korea. Penasaran kan sama gimana rasanya hidup disana, biar gak cuma bisa liat di layar kaca aja. Lumayan bisa dibikin ide buat FTV nih, “Mengejar Cinta Oppa ke Negeri Korea”.

Cita-cita mulia = nikah sama bias

Salah satu kemampuan para Kpopers adalah menciptakan sebuah delusi. Kekeke . Padahal udah tahu gak mungkin bisa berjodoh sama bias tapi tetep masih aja berharap. Fiuh ~

So, kalian udah ngalamin poin-poin berapa aja nih sebagai seorang Kpopers?

Latest Posts

Don't Miss