OUR NETWORK
Rabu, September 18, 2019
OUR NETWORK

10 Idol Kpop dan Kebiasaan Uniknya yang Disukai Fans

kebiasaan unik idol kpop

Setiap orang secara sadar atau nggak memiliki kebiasaan unik yang sering dilakukannya di saat-saat tertentu. Nggak terkecuali idol Kpop nih. Fans yang teliti pun menemukan kebiasaan-kebiasaan idol kesayangan mereka dan menganggap itu sebagai hal yang menggemaskan. Nah, ini dia nih kebiasaan unik idol Kpop kita!

Jungkook BTS

Cara minum dari botol ala Jungkook dinilai fans menarik karena membuatnya terlihat seperti anak kecil dan cute. Ah lagi diem pun dedek Kookie juga udah keliatan kayak anak kecil kok ~

https://twitter.com/kookinsomejams/status/884291466314436608?ref_src=twsrc^tfw&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.soompi.com%2F2017%2F11%2F18%2Fk-pop-idols-uncommon-habits-loved-fans%2F

Dahyun TWICE

Setiap kali merasa malu, Dahyun selalu menutupi wajahnya dengan rambutnya. Kalo lagi malu-maluin doi bakal ngapain ya? Nutupin rambutnya pake wajahnya? Kekekeke ~

https://twitter.com/9xTooWise/status/765887961795731460?ref_src=twsrc^tfw&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.soompi.com%2F2017%2F11%2F18%2Fk-pop-idols-uncommon-habits-loved-fans%2F

Sehun EXO

Sehun seringkali terlihat mengerutkan bibirnya dengan unyu saat….ehm saat apa ya? Saat lagi pengen aja kayaknya ~ Kayak gini nih!

JB GOT7

Kebiasaan JB selain bikin iGOT7 jatuh cinta adalah memegang jakunnya. Kira-kira kenapa ya? Buat mastiin kalo jakunnya nggak ilang? Aigoo ~

Ken VIXX

Member VIXX yang mirip sama Irfan Hakim ahjussi ini suka banget menggosok bibirnya. Duh jadi keliatan seksi deh!

Taeyon SNSD

Kalo lagi mikir kamu biasanya ngapain nih? Nah kalo Taeyon doi biasanya sambil gigitin jarinya. Ini buktinya!

https://twitter.com/taengsvocal/status/586093171525820416?ref_src=twsrc^tfw&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.soompi.com%2F2017%2F11%2F18%2Fk-pop-idols-uncommon-habits-loved-fans%2F

Youngjae B.A.P

Saat lagi berdiri khususnya saat di panggung, Youngjae suka banget nunjukkin pose ala finalis kontes kecantikan. Fans pun menyebutnya sebagai pose Miss Korea.

https://twitter.com/furrain/status/612475911699476480?ref_src=twsrc^tfw&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.soompi.com%2F2017%2F11%2F18%2Fk-pop-idols-uncommon-habits-loved-fans%2F

Yook Sungjae BTOB

Meski masih muda banget, Sungjae kayaknya udah mulai khawatir dengan kerutan di wajahnya. Karena itu, doi selalu menepuk-nepuk wajah di bagian garis tertawa untuk mengurangi kerutan wajahnya.

https://twitter.com/btob_658/status/912121050552352768?ref_src=twsrc^tfw&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.soompi.com%2F2017%2F11%2F18%2Fk-pop-idols-uncommon-habits-loved-fans%2F

Sunggyu INFINITE

Sunggyu sering terlihat memegang kepalanya dengan kedua tangannya saat merasa nggak yakin dengan apa yang dilakukan atau dikatakannya.

Jay Park

Rapper yang swag abis ini selalu memakai topi yang agak dimiringkan hingga sedikit menutupi telinga kirinya.

Nah itu dia kebiasaan unik idol Kpop yang sering mereka lakukan. Kalian suka ngeh gak sih?

Baca juga: Kebiasaan Makan Para Idol Kpop

Comments

Loading...