OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

10 Idol Kpop yang Pernah Ikut Audisi “Supestar K” Sebelum Debut

foto via kpopmap

“Supertar K” adalah program pencarian bakat yang tayang di Mnet sejak tahun 2009 hingga tahun 2016 dan telah melahirkan sejumlah penyanyi ternama. Audisi dari acara yang sempat ngehits pada masanya ini pun pernah diikuti oleh beberapa idol Kpop sebelum mereka debut. Siapa aja ya mereka?

Jungkook BTS

Di tahun 2011, Jungkook pernah mengikuti audisi Superstar K season 3 hingga masuk ke putaran pre-eliminasi. Setelah itu, dia mengaku mendapat banyak tawaran masuk ke agensi-agensi ternama Korea sampai akhirnya memilih Big Hit dan debut dengan BTS.

Park Woojin

Park Woo Jin pernah ikut audisi di Superstar K tahun 2009 dan dia berdandan seperti T.O.P BIGBANG saat audisi. Gemes banget!

Suzy

foto via kpopmap

Suzy ditemukan oleh tim casting dari JYP Entertainment saat di toilet tempat audisi Superstar K pada tahun 2009. Sungguh sebuah keberuntungan besar!

Momo TWICE

foto via kpopmap

Sama seperti Jungkook, Momo juga pernah ikut audisi Superstar K3 di tahun 2011. Saat itu dia baru berusia 14 dan dia sempat sedih banget karena gagal audisi.

Hoya

Saat masih bersama INFINITE dulu, Hoya perna bercerita bahwa dirinya pernah ikut audisi Superstar K namun gagal. Wah jurinya pasti nyesel udah nolak dia!

Seunghee OH MY GIRL

Seunghee merupakan kontestan di Superstar K2 di tahun 2010 lalu, namun dia tereliminasi di 11 besar.

Eunwoo PRISTIN

foto via kpopmap

Eunwoo pernah ikut audisi Superstar K4 di tahun 2012, berlanjut ke The Voice Kids di tahun 2013, lalu Produce 101 di tahun 2015. Akhirnya dia pun debut sebagai member PRISTIN ditahun 2016.

Hyerin EXID

Hyerin mengikutin Superstar K3 di tahun 2011. Di tahun 2012 ia akhirnya debut sebagai idol dengan bergabung dengan EXID.

Seungyoon WINNER

Leader WINNER ini merupakan juara ke-4 dari Superstar K2 di tahun 2010. Di tahun 2011 ia bergabung dengan YG untuk menjadi trainee dan kemudian debut bersama WINNER di tahun 2014.

Jang Moon Bok

Jang MoonBok mungkin jadi salah satu idol paling legendaris yang pernah ikut audisi Superstar K. Dia dikritik sebelumnya karena kecepatan rapnya yang luar biasa tapi berhasil mengatasinya dan mendapatkan ketenaran setelah tampil di “Produce 101” Season 2.

Baca juga: 7 Kontestan “Gagal” Di Survival Show Yang Paling Dinantikan Debutnya Oleh Netizen

Comments

Loading...