Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

10 Lagu K-pop Bertema Natal yang Tepat Diputar di Bulan Desember

Bulan Desember menghadirkan suasana tersendiri. Tidak lain karena Hari Natal dan juga Tahun Baru yang sudah didepan mata. Agar semakin bisa menikmati suasana istimewa di bulan ini, tambahkan sederet lagu K-pop bertema Natal berikut ke dalam playlist kalian!

Setiap akhir tahun, sederet group K-pop merilis lagu-lagu maupun single bertema khusus. Lagu-lagu bertema Hari Natal maupun untuk menyambut musim dingin menemani penggemar di akhir tahun.

Berikut ini merupakan lagu K-pop bertema Natal yang wajib ada di playlist kalian untuk menemani di bulan Desember.

1. Stray Kids – “Christmas EveL”

Bukan Stray Kids sepertinya bila tidak merilis lagu-lagu hip hop apik yang memompa semangat pendengarnya. Rilisan mereka untuk menyambut Hari Natal pun tidak jauh berbeda.

Bila lagu K-pop bertema Natal kebanyakan mengusung irama R&B, balada, atau bahkan pop dengan tempo sedang dan nada-nada manis. Maka “Christmas EveL” justru menghentak dengan irama trap serta hip hop. Sebuah plot twist tidak terduga!

2. EXO – “Miracles in December”

Bulan Desember belum lengkap tanpa mendengarkan winter release terbaik dari EXO, “Miracles in December”. Lagu yang dibawakan oleh para vokalis boy group papan atas tersebut benar-benar menggambarkan suasana romantis dan magis di musim dingin.

3. MONSTA X – “Lonely Christmas”

Hari Natal dan hadirnya musim dingin bisa membuat beberapa orang merasa kesepian. MONSTA X rupanya benar-benar menyadari hal ini.

Untungnya, “Lonely Christmas” dari boy group populer ini siap menemani penggemar yang merasa kesepian di Hari Natal nanti. Lagu ini sedikit berbeda dari rilisan-rilisan MONSTA X lain. Walau tetap berhasil menghadirkan ciri dan signature khusus dari MONSTA X.

4. SF9 – “So Beautiful”

Di musim dingin pada bulan Desember memang paling tepat mendengarkan lagu ceria dengan lirik yang manis. Rilisan lawas SF9 dari era rookie mereka satu ini pun masih sangat cocok di dengarkan di bulan Desember tahun ini.

5. GOT7 – “Miracle”

GOT7 menghadirkan suasana magis di Hari Natal melalui “Miracle”. Lagu apik ini seakan membawa pendengarnya menikmati Christmas Eve bersama para member GOT7. Entah itu dengan menikmati secangkir coklat hangat. Maupun dengan memandangi kerlip lampu-lampu dan menyadari keajaiban Hari Natal.

6. THE BOYZ – “Christmassy”

Tidak hanya lagunya yang benar-benar manis dan menggambarkan suasana pagi di Hari Natal. “Christmassy” hadir dengan video musik yang tidak kalah memberikan kehangatan.

Di Korea Selatan, Hari Natal memang bukan saja identik dengan perayaan keagamaan. Melainkan juga momen liburan yang sering dihabiskan bersama pasangan. Bila kalian ingin merasakan getaran cinta di Hari Natal nanti, maka “Christmassy” menjadi lagu tepat untuk didengarkan.

7. LOONA – “All I Want For Christmas Is You”

Lagu-lagu cover dari LOONA tidak pernah mengecewakan. Termasuk ketika girl group populer ini membawakan cover dari Christmas Carol klasik, “All I Want For Christmas Is You”. Penampilan panggung dari para member LOONA ketika membawakan lagu ini menjadi salah satu video yang akan mencerahkan Hari Natal kalian.

8. HELLOVENUS, ASTRO, Weki Meki – “All I Want”

Satu lagi cover lagu Natal klasik yang dibawakan dengan sangat apik oleh K-pop group. HELLOVENUS, ASTRO, Weki Meki berkolaborasi untuk membawakan “All I Want”, yang tentunya sangat tepat didengarkan di bulan Desember. Wajib ada dalam playlist kalian, nih!

9. ‘BTS’ Jimin – “Christmas Love”

Berharap untuk bisa menghabiskan Natal bersama para member BTS? Jangan khawatir karena BTS pun siap menemani dengan lagu K-pop bertema Natal yang dirilis oleh sang vokalis, Jimin.

“Christmas Love” yang dibawakan oleh Jimin tepat sekali dalam menggambarkan perasaan cinta yang meluap seiring datangnya musim dingin. Untuk kalian yang sedang kasmaran di bulan ini, “Christmas Love” wajib diputar on repeat!

10. ‘NCT’ Jaehyun – “Have Yourself A Merry Little Christmas”

Member NCT satu ini tidak henti-henti memukau penggemar dengan sederet bakat yang dimiliki. Selain dikenal sebagai visual di dalam group, Jaehyun juga membuktikan ia layak menjadi main vokalis di NCT 127. Salah satunya ditunjukan melalui cover Christmas Carol klasik, “Have Yourself A Merry Little Christmas”.

Suara baritone khas dari sang vokalis akan siap menemani kalian di bulan Desember. Tidak salah bila cover satu ini menjadi favorit para penggemar, ya.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss